5 Fakta Shin Ha Young yang Jadi Pacar Sehun di Now, We Are Breaking Up

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Drama Viu Original Now, We Are Breaking Up telah menayangkan episode terakhirnya. Di akhir cerita drama Korea tersebut, terungkap Ha Young Eun (Song Hye Kyo) akhirnya benar-benar putus dengan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) lantaran tidak mau ikut dengan kekasihnya itu ke Paris. Young Eun juga memutuskan meninggalkan Sono, brand yang telah ia besarkan sejak sepuluh tahun lalu. Ia kemudian memilih untuk membuat fashion brand baru, Hwa, dibantu oleh mantan dua bawahannya di Sono, Hwang Chi Hyung (Sehun EXO) dan Jung So Young (Shin Ha Young).

 

Penonton tidak kaget dengan hubungan antara Chi Hyung dan So Young yang akhirnya resmi berpacaran. Pasalnya, di episode-episode sebelumnya, beberapa kali Chi Hyung melakukan aksi pendekatan pada So Young. Meski keduanya sering kali berdebat, dengan berkembangnya alur cerita, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan, semakin lama terlihat bahwa Chi Hyung semakin menunjukkan perhatiannya pada So Young.

 

Meskipun sering diperlakukan dingin oleh So Young, Chi Hyung tampaknya tidak ambil pusing dan ia tetap mengikuti ke mana pun So Young pergi. Di mana pun So Young berada, di situ pasti ada Chi Hyung. Mereka juga sering duduk berdekatan. Dan Chi Hyung beberapa kali kepergok suka melirik dan mencuri pandang ke arah So Young.

 

Buat kamu yang gemas akan pasangan baru ini, yuk, kenalan dulu dengan Shin Ha Young, karakter desainer muda yang tak kalah berbakat dari Young Eun.

 

1. Memulai karier sebagai model 

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Ha Young memulai karier pada 2018, di usia 25 tahun. Setelah lulus dari Ewha Woman University jurusan akting, ia mendaftar di Bicester Entertainment. Ha Young kemudian banyak mendapat tawaran untuk menjadi model berbagai produk, mulai dari motor hingga skincare. Profesi tersebut ia jalani setidaknya satu tahun.

 

 

2. Baru debut akting tahun 2019

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Di dunia akting, Ha Young termasuk pendatang baru. Ia baru memulai debut pada 2019. Saat itu, gadis kelahiran 11 Agustus 1993 ini mendapat tawaran main di drama Doctor Prisoner sebagai Na Yi Hyeon. 

 

Debut akting di drama pertamanya itu langsung mendapat perhatian. Sejak itu, Ha Young mendapat banyak tawaran akting, termasuk Now, We Are Breaking Up

 

 

3. Daftar drama yang dimainkan Ha Young 

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Setelah Doctor Prisoner, Ha Young sudah bermain dalam beberapa drama, seperti Chocolate (2019), Soul Mechanic (2020), dan Lonely Enough to Love (2020). Ia juga beberapa kali menjadi cameo dalam drama, di antaranya Private Lives (2020), Secret Royal Inspector (2020), dan Mouse (2021). Terbaru, saat ini ia tengah terlibat dalam drama Let Me Be Your Knight, berperan sebagai kekasih rahasia Lee Shin (Kim Jong Hyun NU’EST). 

 

 

4. Dibilang mirip artis Shin Se Kyung

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Sama-sama cantik, Ha Young sekilas mirip artis Shin Se Kyung, pemeran utama di Black Knight, The Bride of Habaek, dan Blade Man. Keduanya bahkan sempat dikira bersaudara lantaran punya nama marga sama, yaitu Shin.

 

Kalau dilihat sekilas, Ha Young dan Se Kyung sama-sama punya struktur wajah yang mirip. Apalagi, kalau keduanya menata rambut bergaya cepol, membuat keduanya semakin sulit dibedakan. Kamu setuju, kan, kalau mereka berdua memang mirip?

 

 

Nonton Streaming / Download Now, We Are Breaking Up Sub Indo di Viu

 

Viu Original Now, We Are Breaking Up tayang secara eksklusif di Viu dan saat ini seluruh episodenya sudah bisa kamu saksikan dengan sub Indo. Yuk, nonton streaming atau download Now, We Are Breaking Up sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

 

Yuk nonton Now, We Are Breaking Up sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-01-19T20:44:04+07:00January 20th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment