3 Film Bioskop Indonesia 2019 yang Bisa Ditonton di VIU

Sepanjang 2019 ini, sejumlah film bioskop Indonesia mendapatkan tempat di hati penggemar film Indonesia. Sebut saja film-film Indonesia laris seperti Dilan 1991 yang mencapai jumlah penonton 5,2 juta penonton, Dua Garis Biru yang mencapai 2,5 juta penonton dan Danur 3: Sunyaruri yang memperoleh jumlah penonton 2,4 juta penonton.

 

Di antara film-film bioskop Indonesia 2019 tersebut, berikut ini adalah film-film Indonesia yang sudah bisa kamu tonton streaming di VIU.

1. Melodylan

 

Melodylan adalah film bioskop Indonesia yang dirilis tanggal 4 April 2019 yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan dibintangi oleh bintang-bintang remaja yang sedang hits seperti Devano Danendra, Aisyah Aqilla, dan Angga Aldi Yunanda.

 

Melodylan berkisah tentang Melody yang pindah sekolah karena dia sedang menghindari masalah yang terjadi di dalam hidupnya.

 

Melody memiliki masa lalu yang buruk dengan David, mantan kekasihnya. Tetapi di sekolahnya yang baru, masalah muncul ketika Melody mengenal Dylan. Selama ini, Dylan dikenal cowok cool, suka bikin masalah, namun tetap menjadi idola karena kegantengannya.

 

Kabar kedekatan Melody dan Dylan didengar oleh Bella, gadis cantik yang selama ini dianggap paling dekat dengan Dylan. Kabar tersebut membuat Bianca, biang onar sekolah, kelabakan karena dia sendiri tak pernah bisa mendekati Dylan.

 

Melody semakin galau, karena perkenalannya dengan Dylan benar-benar menimbulkan masalah. Banyak yang cemburu dan banyak yang tidak suka dengan Melody, si siswi baru. Melody berusaha menghindari Dylan, dengan mendekatkan diri pada Fathur.

 

Bagaimanakah kelanjutannya? Nonton streaming atau download Melodylan di VIU.

 

2. Anak Hoki

 

Anak Hoki adalah film bioskop Indonesia yang dirilis di tahun 2019 dan berkisah tentang keseharian Ahok (Basuki Tjahtja Purnama, mantan gubernur Jakarta) di masa remaja, dan tak memiliki unsur politik.

 

Dikisahkan Ahok remaja yang pindah ke Jakarta dan meninggalkan kampung halamannya di Bangka. Ahok remaja (diperankan Kenny Austin) bertemu dengan Daniel (diperankan Chris Laurent), Bayu (diperankan Lolox), dan Eva (diperankan Nadine Waworuntu) yang kemudian bersahabat.

 

Ahok berkeinginan untuk menjalankan ajaran moral dan kehidupan yang diajarkan oleh ayahnya selama menetap di Jakarta. Kisah film Anak Hoki ini juga dibumbui kisah asmara antara para sahabat ini.

 

Anak Hoki juga turut dibintangi musisi Maia Estianty. Tak hanya berakting, Maia juga mengisi lagu soundtrack film “Anak Hoki” berjudul “Rindu Kamu. Nonton streaming atau download Anak Hoki hanya di VIU sekarang.

 

 

3. Iqro 2 : My Universe

 

Iqro 2 : My Universe, film bioskop Indonesia 2019 ini tayang pertama kali pada 11 Juli 2019. Film Indonesia ini merupakan kelanjutan dari sekuel pertamanya, Iqro : Petualangan Meraih Bintang.

 

Film ini memiliki berkisah tentang seorang gadis bernama Aqilla yang memiliki mimpi menjadi seorang astronot. Dia ingin pergi ke pusat penelitian luar angkasa di Inggris dengan mengikuti lomba vlog tentang tokoh antariksa.Latar tempat pengambilan gambar Iqro 2 : My Universe ini dilakukan di dua negara. Salah satunya di Leicester dan London, Inggris serta di Indonesia tepatnya di Jakarta, Bogor, dan Siak di Kepulauan Riau.

 

Iqro 2 : My Universe dibintangi oleh Aisha Nurra Datau yang berperan sebagai tokoh utama, Aqilla. Ada juga Cok Simbara sebagai Opa Wibowo dan Maudy Koesnaedi sebagai Ibu Tsurayya. Bagaimana petualangan Aqilla dalam meraih mimpinya? Nonton streaming atau download Iqro 2 : My Universe di VIU sekarang.

 

Nonton Streaming / Download Film Bioskop Indonesia di VIU

 

Selain 3 film bioskop Indonesia tersebut, masih banyak film Indonesia lainnya ditonton streaming atau didownload di VIU. Jadi nonton streaming atau download film bioskop Indonesia di VIU.

 

Jangan lupa untuk download VIU di smartphone kamu, agar bisa nonton film Indonesia dari mana saja dan kapan saja.

By |2019-12-06T22:16:48+07:00December 5th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment