VIP Episode 20 : Terungkapnya Identitas Pelakor

VIP episode 20, drama Korea terbaru ini meraih rating tinggi sejalan dengan rahasia perselingkuhan yang mulai terungkap dan meningkatnya ketegangan dalam drama tersebut.

 

VIP Episode 20 Raih Rating Tinggi

 

Menurut Nielsen Korea, VIP episode 20 yang ditayangkan tanggal 3 Desember 2019 mencapai 10,6 dan 12,7 persen pemirsa secara nasional, peningkatan 1,3 poin yang mengesankan dari rating tertinggi sebelumnya, yaitu 11,4 persen.

 

Dalam VIP episode 20 ini, ketegangan semakin meningkat. Karena Na Jung Sun (yang diperankan Jang Nara yang juga membintangi The Last Empress) mulai mengetahui identitas kolega yang berselingkuh dengan suaminya.

 

Sementara itu, drama Korea Chief of Staff yang ditayangkan JTBC dan Catch the Ghost yang ditayangkan TVN hanya mendapatkan peningkatan sedikit rating, masing-masing tercatat 4,8 persen dan 2,9 persen.

Nonton Streaming / Download Love with VIP di VIU

 

Penasaran dengan identitas wanita pelakor alias perebut laki orang atau suami Jang Nara? Yuk nonton streaming atau download VIP sub Indo di VIU.

 

Jangan lupa untuk download aplikasi VIU agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, Kshow, dan nonton movie terbaru dari mana saja dan kapan saja.

Akses Tanpa Batas dengan Viu Premium

 

Aktifkan Viu Premium kamu untuk dapatkan akses tanpa batas untuk nonton streaming dan download ke semua video premium dan video-video terbaru, tanpa jeda iklan.

 

Jangan lewatkan promo Indomaret dan promo Harbolnas Shopee 12.12 sepanjang bulan Desember 2019 untuk dapatkan harga terbaik dan bonus akses ke VIU Premium hingga 6 minggu.

 

By |2019-12-05T15:51:46+07:00December 5th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment