5 Film Komedi Indonesia yang Bikin Ngakak

Kamu penggemar film komedi Indonesia ? Berikut ini ada 5 film komedi Indonesia yang bisa bikin kamu ngakak abis. Kelima film komedi Indonesia bisa kamu nonton streaming atau download dengan kualitas HD di VIU.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi VIU di smartphone kamu, agar bisa nonton dari mana saja dan kapan saja. Jangan lupa juga aktifkan VIU Premium untuk dapat mengakses video-video eksklusif dan terbaru tanpa batas serta bebas iklan di VIU.

 

5 Film Komedi Indonesia yang Mesti Kamu Tonton

 

Selain film horor dan film romantis, film Indonesia juga diwarnai dengan film bergenre komedi. Pastinya dibandingkan film Hollywood, selera humor orang Indonesia memang tidak tergantikan dengan film asing lainnya. Apa saja film-film komedi Indonesia yang bisa menghibur kamu tersebut. Simak daftarnya di bawah ini.

 

1. 5 Cowok Jagoan

 

Dalam film komedi Indonesia yang disutradarai Anggy Umbara dan dirilis tahun 2018 ini berkisah tentang Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service sebuah perusahaan obat ternama. Suatu ketika Dewi (Tika Bravani), kekasihnya diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yang sangat profesional. Ia pun memutuskan turun tangan langsung demi menyelamatkan sang kekasih, karena kasus tersebut tidak menjadi berita dan aparat berwenang tidak memberikan solusi.

 

Lalu, ia pun mengumpulkan keempat sahabat kecilnya yang dulu pernah membuat janji untuk saling membantu jika salah satu ada yg dalam kesulitan. Keempat sahabat Yanto tersebut adalah Dedy (Dwi Sasono) seorang hansip kampung, Danu (Arifin Putra) seorang penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) seorang gamer dan ahli komputer, dan Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman. Akhirnya mereka pun setuju membantu Yanto setelah melewati segala janji dan bujuk rayu.

 

Usaha penyelamatan Dewi ini juga dibantu oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir). Keterlibatan Debby pun dapat mempererat kembali persahabatan yang pernah hilang. Perjuangan mereka menyelamatkan Dewi membawa mereka ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya. Bahkan bisa melewati batas ilmu pengetahuan dan logika yang bisa memompa adrenalin dan tawa.

 

Bagaimana kocaknya film komedi Indonesia ini? Nonton streaming atau download 5 Cowok Jagoan dengan kualitas HD di VIU.

 

2. Epen Cupen The Movie

 

Film yang dirilis tahun 2015 dan disutradarai oleh Irham Acho Bachtiar ini berkisah tentang Celo (Klemen Awi Celo) seorang pemuda asal Papua yang disuruh ayahnya untuk pergi mencari saudara kembarnya yang hilang sejak kecil. Celo pun berangkat dengan mengikuti petunjuk dari mimpi ayahnya yang menemui saudara kembarnya berada di medan perang.

 

Setibanya di kota Jayapura, tanpa sengaja Celo bertemu dengan Babe (Babe Cabita), seorang pengusaha asal Medan yang bangkrut dan meminta bantuannya untuk mencari di mana medan perang itu. Babe yang terlibat banyak utang justru membuat masalah Celo bertambah ribet. Mereka dikejar penagih hutang dan bersembunyi di dalam gudang kargo bandara. Tanpa mereka sadari mereka terbawa pesawat sampai ke Jakarta.

 

Di Jakarta, Celo dan Babe terlibat banyak masalah baru, apalagi waktu mereka dikejar Nato Beko (Nata Beko), kelompok geng Biawak yang lagi memperebutkan harta warisan geng Rusa Jantan milik William. Celo yang jujur selain harus mencari saudara kembarnya, ia pun terlibat konflik antar geng perkotaan, sementara Babe yang licik juga terus memanfaatkan Celo untuk mendapatkan keinginannya.

 

Tercapaikah misi Celo menemukan saudaranya? Nonton streaming atau download Epen Cupen The Movie dengan kualitas HD di VIU.

 

3. Get Married 5 : 99% Muhrim

 

Apakah kamu mengikuti film Get Married yang dibintangi Nirina Zubir sejak pertama kali? Sejak sukses dengan film Get Married, diikuti dengan Get Married 2, Get Married 3, Get Married 4 dan yang terakhir adalah Get Married 5 : 99% Muhrim yang dirilis tahun 2015 dan disutradarai Fajar Bustomi.

 

Kisah Get Married 5 : 99% Muhrim masih berpusat pada pernikahan Mae dengan Rendy yang bahagia. Kehidupan mereka mulai dihadiri dengan tiga anak yang baik dan soleh, yaitu Hanung, Mark dan Oprah.

 

Mae juga makin terlihat modis dan kekinian. Ia suka sekali update status di sosial media. Rendy pun makin cemerlang dalam soal pekerjaan hingga ditawari bekerja ke Los Angeles, Amerika Serikat. Di tengah kebahagiaan mereka, musibah pun terjadi terhadap Pak Mardi dan Bu Mardi yang dibegal kelompok penjahat jalanan.

 

Di tengah suasana kritis dan keadaan yang sangat kacau, Mae tersentuh melihat ketiga anaknya membacakan ayat-ayat suci Al-Quran untuk kesembuhan Bu Mardi. Keajaiban terjadi ketika Nyai mulai sadar dan bisa melihat dengan jelas suara-suara merdu dari cucunya yang membaca Al-Quran.

 

Mae tersadar dan malu melihat ketulusan anaknya, sedangkan dirinya sendiri belum fasih membaca Al-Quran. Di tengah kegalauan dalam memperteguh iman, sang suami Rendy tidak menghiraukan keinginan yang terjadi pada dirinya.

 

Mae dan Rendy mulai rengang melihat kejadian yang terjadi di sekeliling mereka, gosip perceraian dan kantor mengalami kebangkrutan. Hal tersebut membuat Mae dan Rendy harus mengambil keputusan yang tepat, menyelamatkan perkawinan atau membiarkan kejadian tanpa keputusan? Nonton streaming atau download Get Married 5 : 99% Muhrim di VIU.

 

4. Hangout

 

Bicara tentang film komedi Indonesia, Raditya Dika memang jagoannya. Sukses dengan Marmut Merah Jambu, Koala Kumal, Cinta Brontosaurus dan Manusia Setengah Salmon, film Raditya Dika yang wajib nonton lainnya adalah Hangout. Dalam film Hangout yang ia sutradarai sendiri ini, dikisahkan tentang seorang pria misterius bernama Toni Sacalu, dengan inisial P. Toni Sacalu mengundang 9 publik figur untuk Hangout di villa di sebuah pulau terpencil. Hangout ini bertujuan untuk membicarakan sebuah proyek bernilai besar.

 

Setibanya di sana, masalah muncul sejak malam pertama ketika Mathias Muchus mati diracun di hadapan mereka. Kendala berikutnya, mereka tidak bisa segera kembali karena perahu penjemput mereka baru tiba lima hari kemudian. Mereka pun terjebak dalam pulau tersebut.

 

Mereka berusaha untuk bertahan hidup, tapi satu per satu malah tewas. Ketika tinggal berempat, salah seorang dari mereka berhasil mengetahui siapa pembunuhnya. Hanya saja belum sempat memberitahu siapa pembunuhnya, dia pun malah mati. Mengapa Toni Sacalu mengundang mereka semua, jika mereka harus terbunuh? Siapa sajakah yang berhasil bertahan hidup dan siapakah pembunuh sebenarnya?

 

Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download film Hangout hanya di VIU.

 

5. Jomblo Ngenes

 

Memang tidak enak jika dicap sebagai jomblo ngenes. Dalam film komedi Indonesia, Jomblo Ngenes yang disutradarai Sridhar Jetty dan dirilis di tahun 2017 ini, dikisahkan tentang pertemuan dua jomblo selalu mengalami patah hati. Noval (Kevin Julio), si jomblo akut bertemu dengan Astika (Jessica Mila) yang sedang patah hati di Bali. Bersama Astika, Noval mengalami apa yang dinamakan sebagai ‘jatuh cinta berjuta rasanya’. Meski berkali-kali Noval dikerjai Astika, tetapi dia memilih untuk tetap bertahan. Semua dilakukannya demi Astika seorang.

 

Namun ketika Noval sudah berencana menyatakan cintanya pada Astika, justru saat itulah Astika mengatakan akan balikan dengan pacar lamanya, Nico (Fendy Chow).

 

Bagaimana nasib si jomblo akut Noval? Nonton streaming atau download Jomblo Ngenes di VIU.

 

By |2019-09-19T12:13:47+07:00May 21st, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment