Film Kompilasi Fruits Basket -prelude- Menghasilkan 130 Juta Yen dalam 18 Hari!

nonton streaming atau download anime fruits basket sub indo viu

 

 

Situs Mantan Web surat kabar Mainichi Shimbun mengungkapkan pada hari Selasa, 8 Maret 2022 bahwa film kompilasi Fruits Basket -prelude- telah menghasilkan lebih dari 130 juta yen (sekitar 16 miliar rupiah) dalam 18 hari pertama di bioskop. Film ini menjual lebih dari 74.000 tiket dalam periode waktu itu.

 

 

Postcard Fruits Basket -prelude-

 

 

nonton streaming atau download anime fruits basket sub indo viu

 

 

Penonton teater dapat menerima salah satu dari dua kartu pos yang digambar oleh desainer karakter Masaru Shind, mulai hari Jumat di bioskop tertentu. Kartu pos menampilkan Tohru dengan Kyō dan Yuki sebagai hewan atau Kyoko dan Katsuya.

 

Film ini dibuka di 25 bioskop di Jepang pada hari Jumat, dan menjual 20.000 tiket dalam dua hari pertama untuk menghasilkan 33 juta yen.  Fruits Basket -prelude- menduduki puncak peringkat teater mini untuk akhir pekan 19-20 Februari 2022.

 

Film ini mencakup anime Kyoko to Katsuya no Monogatari (Kisah Kyōko dan Katsuya) yang berpusat pada latar belakang orang tua Tohru, Kyoko dan Katsuya, yang tidak diadaptasi oleh seri 2019-2021. Film ini juga menyertakan adegan baru — yang ditulis khusus untuk film tersebut oleh pencipta manga asli Natsuki Takaya — yang menggambarkan peristiwa setelah cerita anime televisi. Selain itu, penonton film dari 18 Februari hingga 4 Maret 2022 akan menerima buklet 20 halaman dengan cerita manga epilog 16 halaman yang baru dibuat oleh Takaya.

 

Staf utama anime televisi 2019-2021 di TMS Entertainment dan pemeran utama kembali untuk film tersebut. Miyuki Sawashiro mengisi suara Kyoko Honda dan Yoshimasa Hosoya mengisi suara Katsuya Honda. Rilis Blu-ray Disc dari film tersebut tersedia pada hari yang sama saat dibuka di bioskop.

 

Ōhashi Trio membawakan lagu tema film “Niji to Kaito” (Pelangi dan Layang-layang).

 

 

Nonton Streaming / Download Fruits Basket Sub Indo di Viu

 

Sebelum saksikan filmnya, yuk tonton anime Fruits Basket yang sudah dapat kamu saksikan di Viu! Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Fruits Basket Season 1 sub Indo di Viu! Selain itu, kamu juga bisa nonton Fruits Basket Season 2 dan Fruits Basket: The Final, serta anime terpopuler lainnya di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton drama Korea dan Asia terpopuler, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Fruits Basket Season 1 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-11T21:29:22+07:00March 14th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment