Sinopsis My Girlfriend Is Gumiho Episode 8

nonton streaming download drakorindo my girlfriend is gumiho sub indo viu

 

 

Pada sinopsis My Girlfriend Is Gumiho episode 8, Dae Woong dan Mi Ho pergi ke bioskop. Di sana, Mi Ho melihat banyak pasangan meringkuk bersama dan dia mencoba melakukan hal yang sama pada Dae Woong. Mi Ho sadar dia harus menghasilkan uang. Dia membintangi iklan took daging panggang lain, yang kebetulan dilihat oleh Dae Woong. Dae Woong membelikan Mi Ho bunga untuk menunjukkan cintanya kepadanya.

 

Drakor My Girlfriend Is Gumiho mengisahkan Cha Dae Woong melepaskan Gumiho, siluman rubah berekor sembilan, yang terkurung di dalam lukisan. Melarikan diri dari lokasi, nyawa Dae Woong terancam setelah jatuh dan hanya bisa diselamatkan oleh Gumiho yang memberinya “mestika rubah”. Dae Woong setuju untuk tetap bersamanya, dan dia menjadi lebih protektif kepadanya. Akhirnya, Dae Woong mengaku dia mencintai Mi Ho.

 

Sebelum nonton drakor romantis dari Shin Min A dan Lee Seung Gi ini, yuk simak dulu sinopsis My Girlfriend Is Gumiho episode 8 di sini!

 

 

Sinopsis My Girlfriend Is Gumiho Episode 8

 

 

nonton streaming download drakorindo my girlfriend is gumiho episode 8 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam My Girlfriend Is Gumiho episode 7, Dae Woong dan Mi Ho membuat kontrak untuk menjadi pacar selama 100 hari. Segera, Dae Woong menyadari bahwa dia ingin menikah dengannya dan menyuruhnya berhenti. Di saat Dae Woong makan bersama Hye In, dia kehilangan cincinnya. Dong Joo mengantar Mi Ho pulang dan terlihat oleh Dae Woong. Mi Ho ingin bersembunyi dari Hye In dan lompat dari atap.

 

Dalam My Girlfriend Is Gumiho episode 8, Dae Woong (diperankan oleh Lee Seung Gi) merangkul Mi Ho (diperankan oleh Shin Min A) saat mereka menonton bioskop, membuat Mi Ho sangat senang. Mi Ho hanya bisa tinggal selama 93 hari lagi. Dong Joo (No Min Woo) memberi tahu Mi Ho bahwa uang adalah hal yang paling disukai manusia. Karena itu, Mi Ho bertekad untuk menghasilkan uang.

 

Mi Ho pernah bekerja di took daging panggang dan membintangi iklan took daging panggang lain, yang kebetulan dilihat oleh Dae Woong. Dae Woong sadar kalau Mi Ho bekerja untuk menghasilkan uang. Dae Woong membeli buket bunga dan mengirimkannya ke Mi Ho, berharap bisa menunjukkan cintanya kepada Mi Ho. Tapi kakek Dae Woong menyuruh mereka untuk berpisah dan memaksa Dae Woong mengemasi barangnya dan kembali ke rumah.

 

 

Nonton Streaming / Download My Girlfriend Is Gumiho Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis klasik dari Lee Seung Gi dan Shin Min A ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Tonton juga drama Korea terbaru lainnya yang seru di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Girlfriend Is Gumiho sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Girlfriend Is Gumiho sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-11T21:28:59+07:00March 14th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment