Sinopsis Touch Your Heart Episode 16

nonton streaming download drakorindo touch your heart sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Touch Your Heart episode 16, Yun Seo dan Jung Rok menikmati kebersamaan mereka. Namun, jadwal syuting Yun Seo di luar negeri dipercepat. Mereka hanya punya satu hari sebelum keberangkatannya, tapi muncul kejadian yang tidak terduga. Se Won pindah ke tempat tinggal Yeo Reum, dan Jun Seok mengetahui tentang hubungan Yun Seo dan Jung Rok. Sementara, terjadi sebuah skandal saat Yun Seo di luar negeri.

 

Drakor Touch Your Heart mengisahkan aktris papan atas Oh Jin Shim (Yoo In Na), yang menggunakan nama panggung Oh Yun Seo, memiliki skandal yang merusak karirnya. Setelah dua tahun, dia berkesempatan untuk mendapatkan peran utama dalam drama. Tetapi untuk membersihkan namanya dan mengamankan kesuksesan, dia harus bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Akhirnya, mereka jatuh cinta.

 

Sebelum nonton drama Korea romantis dari Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini, yuk simak dulu sinopsis Touch My Heart episode 16 di sini!

 

 

Sinopsis Touch Your Heart Episode 16

 

 

nonton streaming download drakorindo touch your heart episode 16 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Touch Your Heart episode 15, Yun Seo dan Jung Rok kembali bersama. Jung Rok bermalam di rumah Yun Seo dan bertemu Hyuk Joon di pagi hari. Saat Yun Seo sibuk syuting, mereka tidak sempat bertemu. Jun Seok meminta Joon Gyu menunjuk seorang pengacara untuk Yun Seo sebagai penasihat hukum. Jung Rok menemukan adegan berciuman dalam skrip Yun Seo.

 

Dalam Touch Your Heart episode 16, di apartemen Yun Seo, Jung Rok menunjukkan bahwa begitu dunia mengetahui bahwa dia berkencan dengan idola Korea, dia akan dibenci. Yun Seo mengetahui bahwa syuting di luar negeri telah diubah jadwalnya. Yun Seo memutuskan dia akan bertindak sebagai sekretaris Jung Rok supaya mempercepat pekerjaan Jung Rok. Mereka mengatasi perpisahan 1 bulan melalui panggilan telepon dan SMS.

 

Ketika Yun Seo kembali, dia senang ketika menemukan perayaan dari Jung Rok. Ini malam perdana untuk drama Yun Seo. Jung Rok tiba di rumahnya untuk menonton bersamanya. Mereka senang ketika komentar daring tentang drama dan penampilan Yun Seo positif. Mereka menghadiri acara mewah bersama. Di depan semua orang, Yun Seo dan Jung Rok berjalan menuruni tangga bergandengan tangan, menyatakan hubungan mereka dengan dunia.

 

 

Nonton Streaming / Download Touch Your Heart Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis klasik dari Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Tonton juga drama Korea terbaru lainnya yang seru di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Touch Your Heart sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Touch Your Heart sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-11T21:24:55+07:00March 14th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment