4 Gaya Vintage Glamour IU di Hotel Del Luna

IU tampil modis dan cantik di serial Hotel Del Luna. Seperti apa gaya pakaian IU yang vintage glamour itu? Intip di sini, yuk!

 

Kalau kamu penggemar Goblin, Angels Last Mission-Love, dan Oh My Ghost, berarti harus banget nonton Hotel Del Luna! Yup, drama Korea terbaru ini menggabungkan cerita romansa dengan bumbu horor, misteri, dan fantasi yang kental. Hotel Del Luna berkisah tentang hotel untuk para arwah yang dimiliki oleh Jang Man Weol (diperankan oleh IU atau Lee Ji Eun) dan dikelola oleh manager hotel Ku Chan Seong (diperankan oleh Yeo Jin Goo). Hubungan pemilik hotel, manager, dan para tamu arwah membuat membuat serial ini begitu seru dan sangat menarik. Siap-siap ya kalau tiap episodenya, jantung kamu bakal deg-degan dengan kemunculan setan-setan yang mendadak dan bikin kaget.

 

Tapi, tenang! Tak hanya sarat dengan tokoh hantu, Hotel Del Luna juga menampilkan si cantik IU sebagai salah satu pemeran utamanya. Di serial ini, IU digambarkan sebagai seorang perempuan misterius yang karakternya sulit ditebak. Sebagai pemilik hotel ajaib yang mewah dan eksklusif, gaya IU sebagai Jang Man Weol pun tak kalah istimewa. Melewati berbagai era, sosok Jang Man Weol selalu terlihat cantik dan stylish dalam balutan gaya vintage nan glamor.

 

Style #1

 

vintage glamour style IU hotel del luna sub indo viu

 

Di Hotel del Luna episode 2, pakaian IU begitu profesional namun tetap dengan sentuhan vintage yang glamor. Blouse putih dengan pita dan bordir di bagian lengan, dipadukan dengan flour skirt (rok berpotongan putri duyung dengan pinggiran berupa lipatan yang feminin). Untuk kesan luks, IU melengkapi gayanya dengan tas The Serpenti dari Bvlgari dan anting mutiara.

 

Style #2

 

IU vintage style hotel del luna sub indo viu

 

Gaya profesional yang mewah masih jadi tema di penampilan IU di episode ini. Blazer dan rok berwarna teal dipadukan dengan Victorian blouse berwarna putih senada dengan stockingnya, plus aksesori kalung, anting, dan clutch.

 

Style #3

 

IU vintage glamour style hotel del luna sub indo viu

 

Gaun panjang dengan bahan mewah seperti satin, beledu, dan tulle juga menjadi salah satu ciri gaya Vintage Glamour, terutama di era 1930-an. Di Hotel del Luna episode 3, IU memakai gaun panjang berbahan tulle hitam dengan bordir bunga, aksen ruffle di bagian leher, pinggang, lengan dan rok bagian bawah.

 

Style #4

 

IU vintage glamour style hotel del luna sub indo viu

 

Ciri khas lain dari gaya Vintage Glamour adalah aksesori yang dipakai bersamaan, seperti anting, kalung dan hiasan rambut dengan material atau ukuran yang cukup mencolok. IU seringkali memakai kalung dari batu mulia lainnya, jepit rambut berukuran besar, dan anting-anting dengan model tassel atau drop earrings. Semuanya melengkapi gaya mewah yang memancarkan kekuatan dan rasa percaya diri yang tinggi.

 

Keren dan cantik banget kan gaya IU di atas tadi? Kamu juga bisa contek gaya Vintage Glamour ala IU di Hotel Del Luna itu, loh! Tak perlu head to toe, cukup ambil beberapa bagian dan sesuaikan dengan kepribadian kamu, Viuers! Padu-padan gaya ala IU yang lainnya bisa kamu lihat di serial Hotel Del Luna di VIU. Pastikan juga kamu sudah download VIU di smartphone kamu agar bisa nonton dari mana saja dan kapan saja.

By |2019-08-16T11:18:45+07:00August 12th, 2019|Fashion, Lifestyle Monthly Program, Monthly Programs|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment