Intip Rahasia Natural Look dari Grup Pemenang Produce X 101

Bulan Juli lalu, salah satu program TV populer, Produce X 101 telah selesai digelar. Ajang pemilihan anggota boyband dari berbagai talent agency ini telah berhasil menyaring 11 anggota melakukan debut di bawah grup boyband baru bernama X1.

 

Berbeda dengan Produce 48 yang mencari idola perempuan, Produce X 101 justru mencari idola pria untuk menjadi sebuah boyband yang baru. Sebelas member yang terpilih adalah Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyun, Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan Lee Eun Sang. Selain meraih vote terbanyak dan talenta yang mumpuni, 11 pria tampan ini juga memenuhi kriteria penting dalam industri Kpop, yaitu penampilan! Profil wajah yang menarik, kulit yang sehat dan glowing, juga tubuh yang fit dan proporsional menjadi salah satu syarat wajib untuk menjadi seorang idola.

 

Nah, berikut ini adalah rahasia di balik penampilan member baru X1 dan idola cowok Kpop lainnya yang dikenal dengan natural look, flawless and dewy skin, atau yang sering disebut dengan istilah Chok Chok skin. Intip, yuk!

 

Natural Look is A Makeup Look

 

natural look X1 from Produce X 101 : Lee Han Gyul, Cha Jun Ho, Lee Woo Seok. Saksikan hanya di VIU.

 

Natural look yang sempurna ala kpop idols bukan berarti tampilan alami tanpa riasan apapun. Natural look is actually a makeup look. Makeup dasar yang wajib buat para idola ini adalah BB Cream. Krim ini membantu menghaluskan face complexion, menutup jerawat dan pori, dan membuat kulit wajah terlihat lebih bersih dan merata. Selain BB Cream, para pria di Korea akan menambahkan sunscreen sebagai proteksi dari paparan sinar ultra-violet. Tak heran ya kalau wajah Lee Han Gyul, Cha Jun Ho, dan Kim Woo Seok terlihat sangat mulus dan halus!

 

Healthy Skin

 

healthy skin look X1 from Produce X 101 : Song Hyeong Jun, Nam Do Hyun. Tonton di Viu

 

Selain dewy skin, kulit wajah idola Kpop selalu terlihat lembap dan sehat. Ritual yang tidak pernah dilewatkan adalah proses double cleansing (dua tahap membersihkan wajah dengan produk oil based tanpa dibilas dan produk kedua yang harus dibilas), penggunaan moisturizer, face spray, dan sheet mask. Mau kan wajah terlihat glowing seperti Song Hyeong Jun dan Nam Do Hyun?

 

Eye Makeup

 

eye make up X1 from Produce X 101 : Kang Min Hee, Cho Seung Youn. Tonton di Viu

 

Riasan mata juga menjadi salah satu must have dalam tampilan Kpop male idols. Gaya yang paling sering diaplikasikan adalah smokey eyes dengan permainan warna atau tambahan sentuhan eyeliners. Seperti halnya dengan Kang Min Hee dan Cho Seung Youn. Their eye makeups really catch your attention, right?!

Soft and Plumpy Lips

 

plumpy lips X1 from Kshow Produce X 101 sub Indo : Son Dong Pyo, Kim Yo Han

 

Bukan hanya girlsband yang memakai pewarna bibir. Boysband juga, loh! Umumnya, mereka memakai lip tint untuk memberikan efek bibir yang berisi, lembap, dan berkilau. Coba saja lihat Son Dong Pyo dan Kim Yo Han. Seksi, kan?

 

Pretty Eyebrows

 

Perfect eyebrows X1 from Produce X 101 sub Indo : Han Seung Woo, Lee Eun Sang. Tonton di VIU

 

Alis membentuk fitur wajah menjadi lebih sempurna. Nah, para idola cowok Kpop juga menyadari hal ini. Maka, alis pun tak luput dari riasan. Alis di tata agar terlihat berisi, tebal, rapi, dan biasanya lebih gelap daripada warna rambutnya. Han Seung Woo dan Lee Eun Sang memang terlihat makin tampan, ya?

 

Gimana, Viuers, masih kurang nih lihat cowok-cowok eye candy? Selain Produce X 101, kamu bisa menyaksikan penampilan male idols lainnya yang nggak kalah keren, seperti Ong Seong Wu di At Eighteen, Park Hyung Sik di Strong Woman Do Bong Soon, dan Kim Woo Bin juga Lee Min Ho di The Heirs. Semua Kshow tersebut bisa kamu tonton dengan kualitas HD di VIU.

 

Pastikan juga kamu sudah download VIU di smartphone kamu agar bisa nonton dari mana saja dan kapan saja.

 

By |2019-09-16T11:00:18+07:00August 8th, 2019|Beauty, Monthly Programs|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment