Han So Hee Bicara Tentang Perannya di The World Of The Married

Han So Hee, nonton drakor the world of the married, nonton a world of married couple sub indo, viu, nonton drakorindo

 

 

Pemeran The World of the Married (A World of Married Couple), Han So Hee baru-baru ini melakukan wawancara dengan News1 untuk membahas perjalanan naik-turun karakternya, pengalaman bekerja sama dengan rekan-rekan pemain veterannya, dan banyak lagi.

 

The World of the Married (A World of Married Couple) dari JTBC menetapkan rekor penonton segera setelah penayangan perdana dan kemudian menjadi drama dengan peringkat penonton tertinggi yang pernah dicapai pada saluran TV kabel Korea.

 

Han So Hee menerima pujian dari para penggemar drama Korea karena aktingnya yang meyakinkan sepanjang tayangan drama sebagai Yeo Da Kyung, si instruktur pilates, anak tunggal yang lahir dari keluarga kaya. Dia berselingkuh dengan karakter utama Lee Tae Oh (diperankan oleh Park Hae Joon) dan muncul di tengah rumah tangganya dan istrinya Ji Sun Woo (diperankan oleh Kim Hee Ae). Meskipun akhirnya Da Kyung menjadi istri Tae Oh, rumah tangganya sendiri kemudian runtuh ketika dia memutuskan untuk meninggalkan Lee Tae Oh.

 

Han So Hee, Nonton the world of the married, nonton a world of married couple sub indo, viu

 

 

Mengenai kesimpulan drama tersebut, Han So Hee mengatakan, “Aku masih merasa sedikit aneh, dan aku sering berlinang air mata tanpa alasan ketika berbicara di telepon dengan sutradara dan penulis. Aku bertanya-tanya apakah aku akan berkesempatan menemukan proyek lain seperti ini lagi dalam hidupku, jadi aku tidak merasa senang mengakhirinya. Menurutku, karena kami diberi begitu banyak cinta, kami bisa mengakhirinya dengan positif.”

Gara-gara The World of The Married, Han So Hee Terima Banyak Komentar Kebencian

 

Meskipun perannya menghantarkan Han So Hee menjadi terkenal secepat kilat, dia juga menerima banyak komentar kebencian terhadap karakternya. Dia berkomentar, “Banyak orang mengatakan bahwa menerima kebencian ketika bermain peran jahat adalah suatu pujian, tetapi karena aku berada di posisi di mana aku harus memahami Da Kyung, rasanya tidak semenyenangkan itu. Aku menganggap semua itu sebagai fokus dan perhatian pada karakter. Bukan hanya dari penonton, saya justru menerima lebih banyak kebencian dan anjuran untuk tidak hidup seperti itu dari teman dan keluarga saya.”

 

Ketika ditanya mengapa dia berpikir karakternya akan meninggalkan segalanya dan pergi dari keluarganya yang kaya raya untuk Lee Tae Oh, Han So Hee menjawab, “Awalnya, aku juga bertanya-tanya mengapa dia mencintai pria yang sudah menikah. Da Kyung tumbuh di bawah pengaruh orang tuanya. Bukannya mementingkan karir atau masa depannya, kupikir dia sangat lemah dalam hal emosi dan dorongan dalam hidup.”

 

Han So Hee, nonton drakor the world of the married, drakor a world of married couple, drakor sub indo, viu

 

Dia melanjutkan, “Meskipun Tae Oh tidak sehebat itu, dia mampu sukses di industri kreatif hanya dengan hasrat semangatnya. Kupikir, bagi Da Kyung seseorang yang tampaknya tidak memiliki apa-apa namun berani mengambil risiko akan terlihat keren.” Sambil tertawa dia menambahkan, “Selain itu, dia tampan. Saya pikir Da Kyung tidak akan berkencan dengan pria yang tidak memiliki apapun untuk dipelajari.”

 

Mengenai chemistry-nya dengan Kim Hee Ae, Han So Hee mengatakan bahwa Hee Ae sangat sempurna. “Di lokasi syuting, saya berkata bahwa saya merasa sangat lelah karena kemampuan saya sendiri yang kurang, tetapi ketika memandangnya, saya terus memikirkan apa yang harus saya lakukan untuk mencapai tingkat itu. Suaranya sangat bagus. Sangat anggun, berwibawa, dan mewah. Dia benar-benar Ji Sun Woo,” ungkapnya.

 

Aktris itu juga berbicara tentang adegan ranjangnya dengan Park Hae Joon. Ia mengatakan, “Itu adalah kegugupan yang lain daripada yang lain,” mengacu pada keberaniannya ketika syuting adegan di mana dia harus menyakiti Kim Hee Ae dalam pikirannya.

 

Dia melanjutkan, “Meskipun sudah pernah melakukan beberapa adegan ciuman, itu adalah adegan ranjang pertamaku. Tae Oh sangat memperhatikan adegan ini. Karena aku pikir aku tidak akan kalah, kami syuting dengan sangat serius. Sepintas, dia menyebutkan bahwa adegan itu terasa seperti syuting adegan aksi. Itu juga merupakan tantangan besar bagiku. Meskipun ini adalah pemandangan emosional, posisi kami tetap dan ada beberapa hal yang perlu kami tunjukkan.”

 

nonton drakor the world of the married, han so hee, da kyung, drakor sub indo, drama korea, nonton a world of married couple

 

 

Terakhir, Han So Hee berkomentar, “Aku pikir ini adalah langkah awal bagiku. Aku percaya aku harus menjadi lebih tangguh, terlebih lagi sekarang [karena proyek ini]. Aku tidak tahu proyek dan karakter apa yang akan kuperankan di masa depan, tetapi aku ingin keluar dengan lebih terasah. Aku tidak ingin terburu-buru.”

 

Dia menambahkan, “Karena ini bukan proyek yang berhasil karena baiknya penampilanku, aku berencana untuk melanjutkan karir aktingku dengan sikap yang sama seperti awal, tanpa menyulitkan dan tanpa menimbulkan masalah bagi sutradara yang memilihku.”

 

Nonton Streaming / Download The World of The Married Sub Indo di Viu

 

A World of Married Couple / The World of The Married sudah bisa ditonton maraton full episode. Nonton streaming atau download The World of The Married sub Indo hanya di Viu sekarang yuk!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

Yuk nonton The World of The Married (A World of Married Couple) sub Indo di bawah ini sekarang!

Nonton Sekarang

By |2020-05-28T23:13:09+07:00May 29th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment