Sinopsis Tokyo Love Story (2020) Episode 9

nonton streaming download tokyo love story sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Tokyo Love Story episode 9 dikisahkan Kanji mulai menikmati kebebasan tanpa Rika di sisinya. Suatu ketika, Satomi mendatanginya. Apa yang terjadi di antara keduanya? Simak selengkapnya pada sinopsis Tokyo Love Story episode 9 di bawah ini.

 

Tokyo Love Story (2020) adalah drama Jepang yang didaur ulang dari drama Tokyo Love Story yang pertama kali ditayangkan di Fuji TV, Jepang pada tahun 1991. Tokyo Love Story (1991) dianggap sebagai salah satu drama TV romantis Jepang terbaik sepanjang masa. Kini Tokyo Love Story (2020) telah tersedia di Viu sejak tanggal 29 April 2020.

 

Tokyo Love Story (2020) dibintangi oleh Ito Kentaro sebagai Kanji, Ishibashi Shizuka sebagai Rika, Kiyohara Sho sebagai Mikami dan Ishii Anna sebagai Satomi. Kali ini, dorama ini akan mengambil setting di kota Tokyo masa modern, lengkap dengan properti gadget modern seperti smartphone, sosial media, serta elemen modern lainnya yang tidak terlihat dalam Tokyo Love Story (1991).

 

Sinopsis Tokyo Love Story (2020) Episode 9

 

Sebelumnya, pada Tokyo Love Story episode 8 dikisahkan Rika mengumumkan bahwa dia akan pergi ke New York. Walau Kanji tidak senang dengan keputusan Rika, dia tidak mencegahnya. Rika pindah ke rumah Kanji karena dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama Kanji, sebelum dia berangkat ke New York. Kanji menghadapi masalah di kantor dan akhirnya, dia mengeluh pada Rika. Rika memilih pergi karena menurutnya cinta mereka sudah mulai layu.

 

Pada Tokyo Love Story episode 9 dikisahkan Kanji belajar melakukan rutinitas baru dengan lebih banyak tanggung jawab di tempat kerja dan menjaga hubungan jarak jauh. Setelah beberapa bulan terpisah, Kanji mulai menikmati kebebasan dengan tidak adanya Rika di sisinya. Akan tetapi, dia menolak mengakuinya, hingga suatu hari Satomi datang ke rumahnya untuk membantu merawatnya. Dalam situasi tidak berdaya, Kanji mengungkapkan perasaan tulusnya.

 

Nonton Streaming / Download Tokyo Love Story (2020) Sub Indo di Viu

 

Bagaimana kelanjutan hubungan Rika dan Kanji? Yuk nonton streaming atau download Tokyo Love Story (2020) sub Indo di Viu. Tokyo Love Story tayang setiap hari Rabu di Viu mulai tanggal 29 April 2020, 2 episode per hari.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download film sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Tokyo Love Story (2020) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

 

By |2020-05-29T17:59:52+07:00May 29th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment