Her Private Life Episode 10 Raih Rating Tinggi

Her Private Life episode 10 meraih rating tertinggi selama penayangan serial drama Korea tersebut. Menurut AC Nielsen, drakor Her Private Life episode 10 tersebut berhasil meraih rating 3,1-3,5. Apa kira-kira yang menyebabkan Her Private Life episode 10 ini berhasil meraih rating yang tinggi?

 

adegan ciuman park min young & kim jae wook dalam her private life

 

Ternyata karena di episode 10 tersebut, terdapat adegan ciuman Sung Deok Mi (Park Min Young) dan Ryan (Kim Jae-Wook)! Bagaimana ceritanya Sung Deok Mi dan Ryan yang berpura-pura pacaran jadi berciuman? Oh ya, hati-hati ada spoiler nih. Ternyata dalam drakorindo Her Private Life episode 10 ini diceritakan jika Sung Deok Mi tidak bisa menahan perasaan sukanya lagi kepada Ryan. Demikian juga Ryan yang akhirnya menyatakan perasaannya. Hingga akhirnya mereka pun berciuman sebagai pasangan yang resmi, bukan pasangan pura-pura lagi.Makin gemes saja kisah romansa Sung Deok Mi dan Ryan dalam Her Private Life ini ya Viuers.

 

Her Private Life : Drakor Berlatar Belakang Kehidupan Galeri

 

 

Bagi yang belum mengikuti kisah dan sinopsis Her Private Life full episodes, drama Korea ini berkisah tentang seorang pekerja galeri Sung Deok Mi (Park Min Young yang juga membintangi What’s Wrong with Secretary Kim dan City Hunter). Deok Mi memiliki pekerjaan sampingan sebagai admin website fan sebuah grup idol. Suatu waktu, galerinya kedatangan seorang atasan baru yang arogan, namun cerdas bernama Ryan (Kim Jae-Wook yang juga membintangi Coffee Prince dan Voice) yang sebelumnya pernah menjadi pelukis. Ryan yang biasanya acuh terhadap orang lain, pelan-pelan mulai tertarik dengan Deok Mi.

 

Kamu belum sempat nonton Her Private Life ? Sebaiknya nonton drama Korea yang sedang hits ini di VIU. Nonton streaming atau download Her Private Life sub Indo di VIU. Pastikan juga kamu sudah download VIU di smartphone kamu, agar dapat menikmati drama-drama Korea favorit kamu dari mana saja dan kapan saja.

 

 

 

 

By |2019-05-21T10:03:54+07:00May 14th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment