Ramen Loving Girl : Dorama Berburu Ramen Terbaik di Jepang

Suka dengan masakan Jepang, ramen? Jika kamu penyuka ramen, berarti mesti banget nonton dorama alias drama Jepang komedi, Ramen Loving Girl. Dorama Ramen Loving Girl ini mengangkat kisah siswi sekolah yang suka berburu ramen terbaik di Jepang dan kesukaannya pada ramen menjadikannya seorang Master Ramen!

 

Sinopsis Ramen Loving Girl

 

Dorama ini berkisah tentang Koizumi (Akari Hayami), seorang siswi sekolah menengah yang misterius dan menarik. Tapi yang tidak diketahui oleh banyak orang adalah bahwa ia seorang Master Ramen yang selalu mencari restoran ramen yang enak.

 

Setiap hari, ia berburu tempat-tempat yang menyajikan hidangan ramen terbaik dan terlezat. Cara Koizumi menenggak semangkuk besar ramen -lebih hebat dari pria besar mana pun – ini bisa membuat kamu terpukau!

 

Ramen Loving Girl adalah serial drama Jepang 2015 yang disutradarai oleh Tsukuru Matsuki. Drama Jepang Ini diangkat dari manga, “Daisuki Koizumi Ramen san,” yang ditulis oleh Naru Narumi.

 

Selain serial Ramen Loving Girl yang regular, kamu juga bisa menyaksikan Ramen Loving Girl Special (2016) dan Ramen Loving Girl Year End Special dengan subtitle Indonesia yang ditayangkan di VIU.

 

Nonton Ramen Loving Girl Sub Indo di VIU

 

Nonton streaming atau download Ramen Loving Girl sub Indo hanya di VIU. Pastikan juga kamu mengikuti dorama atau drama Jepang lainnya yang populer di VIU, lengkap dengan subtitle Indonesia dan berkualitas HD.

 

Download juga aplikasi VIU di smartphone untuk menikmati drama dan film favorit kamu dari mana saja dan kapan saja. Jangan lupa juga untuk aktifkan VIU Premium agar dapat menikmati video-video eksklusif dan terbaru dengan bebas iklan.

 

[table id=21 /]

By |2019-05-15T11:04:38+07:00May 15th, 2019|Lifestyle Monthly Program|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment