Serial Drama Terbaru Penuh Ketegangan Berbalut Horor dan Fantasi di Hotel del Luna

Staycation di hotel memang menyenangkan apalagi di hotel yang mewah dan eksklusif. Sayangnya, Hotel del Luna yang berada di tengah kota Seoul punya suasana yang berbeda dari hotel-hotel mewah lainnya. JangMan Wol (diperankan oleh aktris dan penyanyi IU) adalah CEO Hotel del Luna dan ia terjebak di hotel tua ini akibat kesalahan fatalnya bertahun-tahun lalu. Ia merupakan sosok yang cantik tetapi juga serakah, mudah curiga dan berubah-ubah wataknya, sehingga akhirnya ia pun dikutuk selama satu milenium sampai ada orang lain yang jauh lebih keji dari dirinya muncul. Jang Man Wol tidak sendiri, ada Goo Chan Sung (diperankan oleh Yeo Jin Goo) yang bekerja sebagai asisten manager termuda yang pernah ada di hotel ternama ini. Goo Chan Sung terlihat tenang ketika harus menghadapi masalah. Suatu kejadian tak terduga membuatnya masuk ke dalam pusara Hotel del Luna.

 

 

Keduanya harus berkolaborasi menghidupi hotel elit yang justru dihuni banyak mahluk halus yang menjadi klien utamanya. Bagaimana keduanya bisa bertahan dengan sifat masing-masing dan tantangan menghadapi mahluk spiritual yang berkeliaran di Hotel del Luna?

 

Bukan sekadar ceritanya yang unik dan menarik tetapi juga gambar cantik dan elegan yang menggambarkan hotel futuristik yang juga penuh penunggu tak terduga. Lewat serial ini, kita juga bisa melihat duet akting IU, penyanyi pop yang sebelumnya juga membintangi sederet serial drama dan Yeo Jin Goo yang keduanya sempat membuat heboh dunia maya ketika mengunggah poster serial Hotel del Luna di akun media sosialnya.

 

Drama Korea terbaru bergenre horor berbalut nuansa romantis dan fantasi ini siap menemani hari-harimu mulai tanggal 13 Juli 2019. Pastikan sudah ada aplikasi VIU di ponsel pintar Viuers supaya pengalaman nonton lebih sempurna!

By |2019-08-16T11:48:39+07:00July 12th, 2019|Highlight VIU Shows, Monthly Programs|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment