Meramal Hidup dan Mati Lewat Ketegangan Zodiac, Viu Original Terbaru di Bulan Juni!

Sudah melahap habis sederet judul serial sepanjang liburan kemarin? Siap-siap tonton serial VIU Originals terbaru yang akan hadir di VIU pertengahan Juni ini.

 

Viuers percaya dan penasaran dengan ramalan bintang alias zodiak tiap minggunya? Gimana kalau ternyata zodiakmu bukan hanya menentukan keberuntungan dalam percintaan atau karier tetapi juga nasib, sampai hidup dan mati sesorang? Viu Original kembali hadir dengan judul terbaru Zodiac, serial thriller misteri asal Mesir. Serial ini diangkat dari novel seri Hazal El Youm, penulis karya penulis Dr Ahmed Khalid Tawfiq yang dikenal sebagai penulis fiksi misteri populer di Timur Tengah. Zodiac bercerita tentang sejumlah anak muda yang mencoba memutus mata rantai kutukan yang berada di sekitar mereka. Kutukan tersebut dipercaya berkaitan dengan zodiak dari calon korbannya. Apakah mereka berhasil lolos dari kejadian-kejadian buruk yang diramalkan akan menimpa mereka?

 

Setelah premier di Kairo, Zodiac akan hadir di VIU sepanjang tiga season dan menjadi serial Viu Original ketiga yang diproduksi di Timur Tengah. Bukan sekadar serial drama, Zodiac juga memberi pilihan segar bergenre misteri dan supernatural. Buat pecinta kisah-kisah misteri, saatnya tonton serial yang kental dengan sentuhan Mesir kuno yang makin membuat tegang sepanjang episode.

 

Jangan sampai ketinggalan Viu Original Zodiac tayang mulai pertengahan bulan Juni, pastikan aplikasi VIU sudah terpasang di smart phone untuk pengalaman menonton lebih baik.

By |2019-08-16T11:50:07+07:00June 14th, 2019|Highlight VIU Shows, Monthly Programs|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment