Gaya Chic Simple ala Senja Rewrite yang Bisa Jadi Inspirasi Sehari-Hari

Senja yang harus berpikir keras demi kisah cintanya dengan Abi di serial terbaru Rewrite, ternyata punya gaya yang super stylish dan effortless untuk tetap tampil menawan. Di sela-sela kesibukannya di warung ramen yang didirikannya bersama sahabatnya, Kania, Senja menampilkan sisi kasual tetapi juga chic. Contek yuk berbagai gaya Senja di episode-episode drama seri Rewrite yang masih fresh banget di Viu Original!

 

1. Messy Buns

Di episode awal, Viuers akan berkenalan dengan Senja yang siap menjadi pengantin cantik lengkap dengan segala aksesoris rambutnya. Padahal, dandanan sehari-hari Senja simpel banget lho! Rambut panjangnya digerai dan disisakan setengah, kemudian setengahnya diangkat ke atas menjadi messy bun alias cepol berantakan yang justru menunjukan kesan natural. Gampang ditiru lho untuk dandanan sehari-hari kamu!

 

2. Ascott Scarf

Malas gonta-ganti gaya pakaian dari kasual ke baju yang lebih resmi atau sekadar ingin kasih kesan berbeda? Sentuhan scarf sebagai aksesoris cocok banget dipadupadankan dengan kaos atau kemeja. Model ascott menunjukan gaya semi formal dan uniseks. Pastikan Viuers pakai jenis scarf segi empat untuk bisa dilipat sesuai gaya ascott. Sst.. Senja sering lho kompak pakai scarf ini bareng Kania di warung ramennya, tampak stylish dan profesional!

 

3. Headband

Bad hair day? Eits jangan minder dulu ya! Cobain berbagai aksesoris rambut yang kini jadi tren, misalnya bando alias headband. Banyak banget variasi headband dari mulai gaya simpel polos, lengkap dengan mutiara atau headband dengan sentuhan aksen pita seperti yang dipakai Senja. Bukan sekadar menghindari rambut kusam atau berminyak, tetapi cocok banget untuk aksesoris sederhana kalau Viuers ingin memilih satu aksesoris yang on point dan nggak berlebihan.

 

4. Scarf

Jangan khawatir gaya dengan scarf akan membosankan! Ini gaya yang bisa kamu ikuti dari Senja. Knot alias ikatan simpel yang satu ini memang klasik dan gampang diikuti. Pilih scarf dengan lebar sedang dan tidak terlalu panjang agar pas di leher. Hindari memakai kalung bertumpuk untuk scarf yang bermotif ramai supaya tidak menjadi over accesorized.

 

5. Anting Cuping

Perempuan mana yang nggak suka dengan perhiasan? Kamu mungkin salah satunya yang ingin tampil menawan dengan perhiasan tetapi tidak ingin mencolok. Anting bisa jadi pilihan tepat lho! Mungkin nggak banyak yang memperhatikan kalau Senja punya tindikan di bagian trogus alias di dalam bagian telinga. Anting mungil dengan aksen berlian bisa menjadi aksesoris tersembunyi yang elegan. Coba kamu perhatikan, kapan hayo Senja memakai anting ini? Ketika sama Abi atau sama Reno ya?

 

Tonton Rewrite di VIU

 

Masih banyak inspirasi gaya Senja di serial Rewrite yang bisa ditiru, nggak lupa juga dandanan Kania sahabatnya yang sama-sama stylish.

 

Tonton terus Rewrite di Viu Original dan pastikan aplikasi VIU ada di genggamanmu 24/7!

 

 

 

 

 

By |2019-08-16T11:51:41+07:00June 11th, 2019|Fashion, Monthly Programs|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment