BINGE WATCHING : Viu Shorts & Rewrite

Berkeliling Ke Penjuru Nusantara Lewat 17 Film Pendek Viu Shorts

 

Siapa sangka di seluruh penjuru pulau dari Barat ke Timur Indonesia ini tersembunyi bakat-bakat muda calon sineas masa depan? Salah satu tontonan paling segar dan unik mengulik budaya Indonesia baru saja hadir Viu Original, Viu Shorts! Ada tujuh belas film pendek yang mengantarkan Viuers ke setiap sudut pulau nusantara nggak hanya dengan cerita otentik tiap kotanya tetapi juga lansekap alam yang bikin mata segar.

 

Tujuh belas sineas ini berasal dari tujuh belas kota ini merupakan bibit baru berbakat yang sudah menempuh workshop film pendek dan hasilnya nggak main-main lho, Viuers! Ada kisah dari Purbalingga tentang kepercayaan menyebar garam untuk menghentikan hujan di film Nyawur, kisah drama romantis dengan bumbu musikal dari Siak tentang Kue Khasidah, kisah haru pasangan dari Menado tentang tradisi Bakera yang membuat hati tersentuh, sampai cerita horor Kalambu dari Banjarmasin tentang mitos kelambu untuk anak-anak yang belajar tidur sendiri. Film-film pendek berdurasi 10-15 menit ini membawa Viuers menjelajah tradisi Indonesia yang begitu beragam tanpa perlu pergi jauh lho! Simak semua judul Viu Shorts ini, dijamin nggak terasa deh dari kisah drama, komedi sampai horor lengkap menggiring ke penjuru negri ini.

 

Rewrite : Andai Waktu Bisa Diputar Kembali, Seberapa Banyak Jalan Hidup yang Mau Ditulis Ulang?

 

rewrite

 

Pernah terbayang kisah hidup Viuers ditulis ulang dan mengubah semua yang pernah terjadi? Di hari yang harusnya menjadi hari paling penting dan berbahagia bagi pasangan kekasih, Senja tidak jadi menikahi Abi. Senja merasakan keraguan atas keputusannya, begitu juga Abi yang diam-diam ragu bisa membahagiakan Senja. Keputusan mereka ternyata membuat Senja begitu kecewa. Baginya lebih baik mereka tidak pernah bertemu, tidak pernah saling kenal. Apakah mungkin mengulang semua masa lalu keduanya? Apa mungkin takdir tidak membawa mereka bertemu satu sama lain?

 

Viu Original Rewrite hadir sebagai serial drama terbaru yang fresh di VIU. Dibintangi oleh Audi Marissa sebagai Senja dan Maxime Bouttier sebagai Abi. Rewrite mencoba memberikan tontonan drama fantasi yang unik dan segar lewat tangan sutradara Fajar Nugros, yang sebelumnya juga meracik film Indonesia laris, Yo Wis Ben!

 

Pastikan juga kamu sudah download VIU di smartphone kamu supaya bisa terus nonton episode terbarunya dari mana saja dan kapan saja.

 

 

 

 

 

 

 

 

By |2019-08-16T11:56:48+07:00June 11th, 2019|Highlight VIU Shows, Monthly Programs|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment