Inspirasi Make-up Natural dari The Beauty Inside

The Beauty Inside bercerita tentang Han Se Gye (diperankan oleh Seo Hyun Jin) dan Seo Do Jae (diperankan oleh Lee Min Ki). Keduanya memiliki sindrom dan penyakit yang aneh. Se Gye akan berubah fisik dan kelaminnya setiap sebulan sekali selama seminggu. Sementara itu, Do Jae mengidap prosopagnosia, yaitu kelainan dalam mempersepsi wajah atau sulit mengenali wajah. Selain Se Gye dan Do Jae, ada karakter Kang Sa Ra (diperankan oleh Lee Da Hee) yang menjadi saudara tiri Do Jaek dan Ryu Eun Ho (diperankan oleh Ahn Jae Hyun yang juga membintangi Love with Flaws) sebagai sahabat Se Gye.

 

Selain cerita yang unik, barisan cast yang memikat hati, drakor ini juga menampilkan makeup yang cantik dari para aktrisnya. Dua karakter perempuan utama, yaitu Se Gye dan Sa Ra sama-sama memilih natural makeup look, namun dengan detail yang berbeda. Seperti apa perbedaan itu? Simak di bawah ini, ya!

 

Natural Look ala Han Se Gye

 

natural look han se gye the beauty inside

 

Karakter Se Gye berprofesi sebagai aktris. Tampilannya selalu terjaga. Meski begitu, riasannya tidak pernah berlebihan. Se Gye memilih makeup natural dengan warna lipstik bernuansa romantis, seperti rosy dan soft fuchsia. Untuk mata, dipilih eyeshadow warna lembut dengan sapuan eyeliner tipis bergaya feline yang simpel. Pilihan detail makeup ini memang cocok dengan karakter Se Gye yang ceria, ramah, cerewet, dan tidak jaim alias jaga image. Riasan ini juga cocok dipakai sebagai referensi untuk daily makeup.

 

natural look the beauty inside han se gye

 

Natural Look ala Kang Sa Ra

 

the beauty inside kang sa ra

 

Berbeda dengan Se Gye, riasan natural Sa Ra justru dipadu dengan lipstik warna nude. Earth colors cenderung gelap dipilih untuk warna eyeshadow-nya. Sementara untuk eyeline, garis dibuat lebih tebal dengan gaya winged atau cat eyes. Kombinasi ini memang lebih sesuai dengan karakter Sa Ra yang nampak arogan, tegas, dan perfeksionis. Meski demikian, gaya makeup Sa Ra ini tetap saja terlihat cantik dan memesona. Kamu juga bisa mencobanya untuk tampilan profesional atau semi formal.

 

the beauty inside kang sa ra

 

Nonton The Beauty Inside Sub Indo di VIU

Masih banyak referensi makeup natural lainnya dari Se Gye dan Sa Ra di 16 episode The Beauty Inside. Intip tampilannya saat nonton streaming The Beauty Inside dengan subtitles Bahasa Indonesia hanya di VIU. Pastikan juga kamu sudah download VIU di smartphone kamu agar bisa nonton dari mana saja dan kapan saja.

By |2019-12-03T11:21:08+07:00June 11th, 2019|Beauty, Monthly Programs|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment