Infinite Challenge Lunar Year Special (H.O.T.)

22 tahun yang lalu, boyband Korea H.O.T. memulai debutnya dan memikat hati banyak gadis remaja saat itu. Pada puncak ketenarannya, mereka memutuskan untuk berpisah, namun sebelumnya mereka memberikan janji kepada penggemarnya. Mereka berjanji bahwa perpisahan ini hanyalah sementara dan suatu hari mereka akan kembali sebagai satu group. Seiring waktu berlalu, penggemar mereka bertanya-tanya, “Akankah H.O.T. kembali secara keseluruhan, seperti go.o.d. dan Sech Kies?”

Kini, setelah 17 tahun berlalu, ke-5 anggota H.O.T. yakni Moon Hee Jun, Kangta, Tony An, Lee Jae Won, dan Jang Woo Hyuk akhirnya berkumpul kembali untuk menepati janjinya melalui Infinite Challenge edisi spesial Imlek atau Lunar Year yang bertajuk “ToToGa 3: Returns of the Kings H.O.T.”.

 

Pada Infinite Challenge Lunar Year Special – Episode 1 kali ini, akan menampilkan bagaimana para anggota H.O.T. akhirnya bisa kembali reuni untuk pertama kalinya dengan seluruh personil. Tim produksi dari Infinite Challenge mendatangi masing-masing anggota H.O.T. secara terpisah untuk menanyakan pendapat mereka apabila diundang untuk tampil diatas panggung kembali dengan semua anggota H.O.T. lengkap? Tim produksi juga meminta agar mereka tidak menghubungi ataupun menanyakan kepada anggota H.O.T. lainnya mengenai hal ini. Dengan kata lain, keputusan untuk tampil kembali sebagai H.O.T. diatas panggung bersama, benar-benar keputusan pribadi masing-masing.

Sementara itu, di sebuah studio MBC yang dulunya merupakan studio dimana H.O.T. seringkali mengibur para penggemarnya, tiga pembawa acara Infinite Challenge yakni Yoo Jae Suk, Yang Se Hyeong, dan Haha (yang juga merupakan pembawa acara Running Man) begitu antusias sekaligus ragu saat mendengar mengenai rencana ini. Namun, siapa sangka jika ternyata Kangta yang merupakan vocalist utama H.O.T. akhirnya muncul ke dalam studio dan menjadi anggota H.O.T. pertama yang hadir dan cukup membuat syok seisi studio. Moment selanjutnya berubah menjadi penuh haru saat satu-persatu personil H.O.T. Tony, Moon Hee Jun, Jae Won dan Woo Hyuk berdatangan ke dalam studio. Bahkan saat Woo Hyuk yang merupakan personil H.O.T. terakhir yang diragukan bakal datang ke studio menunjukkan wajahnya, cukup membuat Tony terharu hingga berkaca-kaca. Memang bisa dibilang, inilah pertama kalinya ke-5 personil H.O.T. bisa berkumpul lengkap setelah 17 tahun lamanya. Apalagi rencana reunian H.O.T. yang beberapa kali direncanakan pada akhirnya hanya menjadi wacana selama bertahun-tahun.


Para personil H.O.T. selanjutnya diminta untuk menceritakan moment saat mereka masih bersama sebagai satu group. Mulai dari moment indah hingga sedih. Tentu saja, bagi mereka sendiri maupun para penggemar kenangan tersebut membangkitkan nostalgia akan masa lalu H.O.T. Dan seperti biasanya, para peserta Kshow ini harus melewati tantangan menyanyi (karaoke), dimana mereka harus melewati skor 95 untuk bisa tampil pada acara ini. Bisakah H.O.T., setelah 17 tahun lamanya, kembali membawakan lagu “We Are the Future” dalam menerima tantangan sekaligus melewati skor tersebut?

 

Nonton Infinite Challenge Lunar Year Special (H.O.T.) di Viu

Pastikan kamu turut menjadi saksi akan kembalinya H.O.T. ke kancah hiburan KPop yang sempat merajai dunia per KPop-an di era pertama pada tahun 1990-an dalam acara Infinite Challenge Lunar Year Special – Episode 1. Tentu saja, kamu juga bisa menyaksikan konser pertama H.O.T. yang digelar di Olympic Park Hall pada tanggal 15 Febuari 2017 kemarin pada Infinite Challenge Lunar Year special – Episode 2 yang akan hadir di VIU.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone kamu, agar bisa nonton Kshow terbaru, koleksi drakorindo terlengkap, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

By |2019-12-16T17:19:10+07:00February 18th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment