Inspirasi di Balik Drakor Terbaru To All The Guys Who Loved Me

nonton streaming download drakorindo to all the guys who loved me sub indo viu

 

 

To All The Guys Who Loved Me yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon akan segera tayang di Viu mulai tanggal 7 Juli mendatang! Drama Korea terbaru yang ditulis oleh Lee Eun Young itu berkisah tentang seorang wanita yang menyerah pada cinta dan pernikahan, setelah patah hati berulang-ulang membawanya ke kesimpulan bahwa semua pria itu sama. Tepat ketika dia akhirnya menyerah, dua pria yang bertolak belakang tiba-tiba memasuki kehidupannya dan berkompetisi dalam memenangkan hatinya. Pada drakor To All The Guys Who Loved Me ini, Yoon Hyun Min akan berperan sebagai Hwang Ji Woo, CEO perusahaan farmasi yang berpenampilan dingin, sementara Seo Ji Hoon akan memerankan Park Do Kyum, penulis webtoon terkenal yang merupakan teman dekat Seo Hyun Joo.

 

Inspirasi di Balik To All The Guys Who Loved Me

 

Lalu apa yang menjadi inspirasi di balik drama To All The Guys Who Loved Me ini? Penulis Lee Eun Young mengungkapkan, “Jika kehidupan masa lalu ada, dan Anda memiliki kemampuan untuk mengingatnya, apakah Anda akan memilih untuk menikahi orang yang merupakan suami Anda dalam kehidupan masa lalu Anda? Apakah orang-orang yang memilih untuk tidak menikah mungkin menolak pernikahan karena mereka memiliki trauma di masa lalu? Pemikiran seperti inilah yang membuat saya mulai menulis cerita ini.”

 

Penulis melanjutkan, “Pada saat tidak menikah menjadi pilihan umum, saya ingin merenungkan keprihatinan mengenai apa yang dimiliki seseorang yang tidak ingin menikah tentang cinta.” Dia menambahkan, “Saya berusaha keras untuk tidak memuliakan atau melukis gambar negatif dari satu sisi atau yang lain.”

 

Lee Eun Young juga melontarkan pujian kepada tiga bintang utama yang membentuk segitiga cinta yang menegangkan. “Ketika saya pertama kali mulai menyusun drama,” katanya, “Saya membayangkan aktor tertentu ketika saya menciptakan karakter dan cerita, selain memutuskan nada dialog. Ketiga aktor cocok hingga 99,999 persen dengan karakter seperti yang saya bayangkan, termasuk penampilan fisik mereka dan nada akting mereka.”

 

“Melalui akting mereka,” ia melanjutkan, “mereka telah menciptakan Hyun Joo, Ji Woo, dan Do Kyum yang jauh lebih menarik daripada karakter dalam naskah, jadi saya sangat berterima kasih kepada mereka.”

 

Akhirnya, Lee Eun Young berbagi, “Karena genre drama ini adalah komedi romantis, pertanyaan yang paling saya perhatikan saat menulis adalah ‘Bagaimana saya bisa membuat penonton tersenyum bahagia saat menonton drama ini?’ Saya berharap bahwa waktu yang dihabiskan pemirsa dalam menonton drama ini adalah bagian dari hari mereka yang membuat mereka tertawa dan merasa hati mereka berdebar. ”

 

 

Nonton Streaming / Download To All The Guys Who Loved Me Sub Indo di Viu

 

To All The Guys Who Loved Me tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai tanggal 7 Juli 2020, dengan total 32 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download To All The Guys Who Loved Me sub Indo di Viu hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

Jangan lewatkan nonton To All The Guys Who Loved Me sub Indo!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-07-07T11:32:08+07:00June 28th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment