Sinopsis To All The Guys Who Loved Me (Men Are Men)

nonton streaming download drakorindo to all the guys who loved me sub indo viu

 

 

To All The Guys Who Loved Me adalah drama Korea terbaru mendatang dari KBS2 yang dibintangi oleh Hwang Jung-Eum, Yoon Hyun-Min, dan Seo Ji-HoonTo All The Guys Who Loved Me akan menggantikan slot waktu Born Again.

 

 

Sinopsis To All The Guys Who Loved Me (Men Are Men)

 

 

To All The Guys Who Loved Me mengisahkan tentang Seo Hyun-Joo (diperankan oleh Hwang Jung-Eum) yang bekerja sebagai pemimpin tim perencanaan webcomic. Ketika dia menyatakan bahwa dia berencana untuk melajang, dia malah mendapatkan dua pernyataan cinta dari dua pria: Hwang Ji-Woo (diperankan oleh Yoon Hyun-Min) dan Park Do-Gyeom (diperankan oleh Seo Ji-Hoon). Hwang Ji-Woo adalah CEO dari sebuah perusahaan farmasi. Ia memiliki kepribadian yang dingin dan kemampuan bisnis yang luar biasa. Sedangkan Park Do-Gyeom adalah penulis webcomic yang populer. Dia adalah orang yang mudah bergaul. Dia dan Seo Hyun-Joo tumbuh bersama dan sudah seperti saudara kandung, walaupun sebenarnya dia sudah lama naksir Seo Hyun-Joo. Siapa yang nanti akan dipilih oleh Seo Hyun Joo dalam cinta segitiga ini?

 

Pemain To All The Guys Who Loved Me (Men Are Men)

 

Berikut ini para pemain To All The Guys Who Loved Me. 

 

Hwang Jung Eum sebagai Seo Hyun Joo, wanita yang bekerja sebagai pemimpin tim perencanaan webcomic. Ia menghadapi dilema, ketika memutuskan melajang, ia malah mendapatkan pernyataan dari dua pria. Hwang Jung Eum sebelumnya dikenal dalam drakor She Was Pretty dan Kill Me, Heal Me.

 

Yoon Hyun Min sebagai Hwang Ji Woo, CEO perusahaan farmasi yang menyukai Seo Hyun Joo. Sebelumnya Yoon Hyun Min dikenal dalam drakor Tunnel.

 

Seo Ji Hoon sebagai Park Do Gyeom, penulis webcomic populer yang diam-diam sudah lama menaksir Seo Hyun Joo. Seo Ji Hoon sebelumnya dikenal dalam drakor Meow, The Secret Boy dan Flower Crew Joseon Marriage Agency.

 

Jo Woo Ri sebagai Seo Yoon, seorang wanita yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Sebelumnya Jo Woo Ri dikenal lewat aktingnya dalam My ID is Gangnam Beauty dan Descendants of The Sun.

Tentang To All The Guys Who Loved Me (Men Are Men)

 

  • Judul drama: To All The Guys who Loved Me
  • Dikenal juga dengan judul: Men Are Men
  • Judul asli (hangul): 그놈이 그놈이다
  • Sutradara: Choi Yoon-Suk
  • Pemeran utama: Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, Seo Ji Hoon
  • Tayang di: JTBC, Viu
  • Jadwal tayang di Viu: Setiap Selasa dan Rabu, mulai tanggal 7 Juli 2020
  • Total episode: 32 episode (tayang 2 episode per hari)
  • Durasi: 35 menit per episode

 

Nonton Streaming / Download To All The Guys Who Loved Me (Men Are Men) Sub Indo di Viu

 

To All The Guys Who Loved Me tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai tanggal 7 Juli 2020, dengan total 32 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download To All The Guys Who Loved Me sub Indo di Viu hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

Jangan lewatkan nonton To All The Guys Who Loved Me sub Indo!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-07-10T13:05:07+07:00June 28th, 2020|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment