IU dan Yeo Jin Goo Bersatu Kembali di House On Wheels

nonton streaming download hotel del luna sub indo viu

 

IU dan Yeo Jin Goo akan bersatu kembali di variety show House On Wheels! Sebelumnya IU dan Yeo Jin Goo pernah berakting bersama dalam drama Korea hit, Hotel del Luna.

 

Pada 30 Juni, OSEN melaporkan bahwa IU akan menjadi bintang tamu di program TVN, House on Wheels. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi IU mengkonfirmasi, “IU akan muncul sebagai tamu di ‘House on Wheels.’ Namun syutingnya belum dimulai.”

 

Variety show Korea TVN tersebut menampilkan Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo yang mengunjungi berbagai tempat di Korea di rumah portabel dan mengundang orang-orang yang spesial untuk mereka seperti teman atau keluarga.

 

IU sebelumnya membintangi Scarlet Heart: Goryeo dengan Sung Dong Il, dan tahun lalu dia berakting dengan Yeo Jin Goo di Hotel Del Luna.

 

 

Nonton Streaming / Download House on Wheels Sub Indo di Viu

 

House on Wheels tayang di Viu setiap Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download House on Wheels sub Indo di Viu hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

Jangan lewatkan nonton To All The Guys Who Loved Me sub Indo!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-06-30T19:08:07+07:00July 1st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment