My Unfamiliar Family dan Dinner Mate Bersaing Jadi Drakor No.1

nonton streaming download drakorindo my unfamiliar family sub indo viu

 

 

Drakor My Unfamiliar Family dari TVN dan Dinner Mate dari MBC sedang berlomba untuk memperebutkan tempat sebagai drama Senin-Selasa No. 1.

 

My Unfamiliar Family adalah drakor terbaru yang berkisah tentang hubungan dan kesalahpahaman antara orang asing yang seperti keluarga dan keluarga yang seperti orang asing. Dalam drakor ini, para karakter menemukan diri mereka tumbuh terpisah dari keluarga mereka ketika mereka bertambah tua, dan rahasia mereka menumpuk karena mereka memiliki kesulitan membuka diri pada orang-orang terdekat dengan mereka. Di sisi lain, mereka juga belajar bahwa kadang-kadang, kehidupan memperkenalkan Anda kepada orang asing yang dapat berbagi dan memahami emosi dan rahasia terdalam Anda.

 

Menurut Nielsen Korea, siaran 29 Juni dari “My Unfamiliar Family” mencatat rating pemirsa rata-rata 4,4 persen. Meskipun drama tersebut mengalami penurunan 0,3 poin dari episode sebelumnya, namun cukup membanggakan karena ulasan yang kuat dan jumlah penonton yang stabil.

 

Sementara itu, Dinner Mate dari MBC juga bertahan stabil minggu ini dengan peringkat pemirsa rata-rata nasional 3,3 dan 4,8 persen pemirsa. Episode sebelumnya mencatat rating pemirsa 3,4 dan 4,8 persen. Sedangkan Sweet Munchies dari JTBC berlanjut dengan peringkat di bawah 1 persen. Siaran 29 Juni drama tersebut mencapai 0,6 persen pemirsa, atau mengalami sedikit peningkatan dari episode sebelumnya.

 

 

Nonton Streaming / Download My Unfamiliar Family Sub Indo di Viu

 

My Unfamiliar Family tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai tanggal 2 Juni 2020. Nonton streaming atau download My Unfamiliar Family sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Unfamiliar Family sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-06-30T19:07:29+07:00July 1st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment