Sinopsis Kkondae Intern Episode 23

nonton streaming download drakorindo kkondae intern (old school intern) sub indo viu

 

Pada preview dan sinopsis Kkondae Intern episode 23, yang merupakan dua episode terakhir, Park Hae Jin dan Kim Eung Soo bergandengan tangan dalam bahaya.

 

Kkondae Intern adalah drama Korea komedi kantor tentang seorang pria yang akhirnya membalas dendam dengan manis pada mantan bos yang pernah membuat hidupnya sengsara. Park Hae Jin berperan sebagai Ga Yeol Chan, yang menjadi kepala tim pemasaran di Jun Su Foods dengan karir yang pesat. Sedangkan Kim Eung Soo berperan sebagai Lee Man Shik, bos Ga Yeol Chan di bekas perusahaannya, tetapi sekarang bertukar nasib menjadi bawahannya di Jun Su Foods.

 

Sinopsis Kkondae Intern Episode 23

 

Pada Kkondae Intern episode 22, Lee Man Shik dengan tulus bertobat atas kesalahan masa lalunya, dan Ga Yeol Chan pergi untuk menyelamatkan Lee Man Shik yang dalam bahaya.

 

Lee Man Shik, yang terpilih untuk diwawancarai sebagai kolega Ga Yeol Chan, seorang kandidat untuk posisi direktur eksekutif, mengubah semua kesalahan pada dirinya sendiri meskipun ada ancaman dari Koo Ja Sook (diperankan oleh Kim Sun Young) dan melindungi Ga Yeol Chan. Lee Man Shik juga memperhatikan bahwa seseorang sedang menguntit Ga Yeol Chan dan menjadi umpan dengan menyamar sebagai seolah-olah dia adalah Ga Yeol Chan, yang membuatnya diculik oleh penyerang tak dikenal.

 

 

sinopsis kkondae intern episode 23

 

Belum lama ini, MBC membagikan cuplikan foto adegan drama Kkondae Intern yang menunjukkan Ga Yeol Chan yang datang untuk menyelamatkan Lee Man Shik. Kedua pria itu bersatu untuk menghadapi penyerang mereka, dan wajah mereka dipenuhi dengan ketegangan dan kemarahan. Pemirsa mengantisipasi untuk mengetahui bagaimana mereka akan keluar dari kesulitan ini.

 

Nonton Streaming / Download Kkondae Intern Sub Indo di Viu

 

 

Jangan ketinggalan Old School Intern/ Kkondae Intern episode terakhir dan sambil menunggu jadwal tayangnya minggu depan, jangan ketinggalan nonton streaming atau download Kkondae Intern sub Indo episode-episode sebelumnya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Kkondae Intern sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-06-30T19:18:11+07:00June 30th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment