To All The Guys Who Loved Me Rilis Poster Terbarunya

nonton streaming download drakorindo to all the guys who loved me sub indo viu

 

 

To All The Guys Who Loved Me, drama Korea terbaru dari KBS2 telah merilis poster utama yang menggemaskan!

 

To All The Guys Who Loved Me berkisah tentang seorang wanita bernama Seo Hyun Joo (diperankan oleh Hwang Jung Eum) yang menyerah pada cinta dan pernikahan, setelah patah hati berulang-ulang membawanya ke kesimpulan bahwa semua pria itu sama. Tepat ketika dia akhirnya menyerah, dua pria yang bertolak belakang tiba-tiba memasuki kehidupannya dan berkompetisi dalam memenangkan hatinya. Pada drakor To All The Guys Who Loved Me ini, Yoon Hyun Min akan berperan sebagai Hwang Ji Woo, CEO perusahaan farmasi yang berpenampilan dingin, sementara Seo Ji Hoon akan memerankan Park Do Kyum, penulis webtoon terkenal yang merupakan teman dekat Seo Hyun Joo.

 

Dilema Hwang Jung Eum pada Poster Terbaru To All The Guys Who Loved Me

 

Pada 29 Juni, drakor To All The Guys Who Loved Me ini merilis sebuah poster lucu yang menunjukkan pilihan sulit yang harus diambil oleh Seo Hyun Joo antara dua pria menarik dengan pesona yang sangat berbeda satu sama lain.

 

to all the guys who loved me poster

 

 

Dengan mengenakan gaun berwarna merah, pemeran wanita utama Hwang Jung Eum terlihat sangat percaya diri dan cantik sebagai seorang wanita yang memilih untuk menjadi single dan kuat dalam prinsipnya untuk tidak menikah. Ia terlihat fokus dan tidak terkecoh sama sekali dengan pria-pria disekelilingnya dengan tersenyum sumringah ke arah kamera selagi beberapa sosok Hwang Ji Woo dan Park Do Kyum berusaha menarik perhatiannya.

 

Poster terbaru To All The Guys Who Loved Me ini juga menunjukkan perbedaan antara kepribadian Hwang Ji Woo dan Park Do Kyum, di mana Seo Ji Hoon yang melengkungkan senyum manis dan ceria sedangkan Yoon Hyun Min menunjukkan ekspresi yang datar. Sementara itu, caption gambar dengan gamblang bertuliskan, “Ketika kau mencintaiku, itu adalah permulaan kisah asmara yang akan bertahan seumur hidupmu!”

 

 

 

Nonton Streaming / Download To All The Guys Who Loved Me Sub Indo di Viu

 

To All The Guys Who Loved Me tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai tanggal 7 Juli 2020, dengan total 32 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download To All The Guys Who Loved Me sub Indo di Viu hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

Jangan lewatkan nonton To All The Guys Who Loved Me sub Indo!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-07-07T11:31:27+07:00June 30th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment