Preview Train Terbaru: Yoon Shi Yoon Tercengang

nonton streaming download drakorindo train sub indo viu

 

 

Train, drama Korea terbaru mendatang dari OCN telah merilis cuplikan foto adegan terbaru Yoon Shi Yoon berhadapan dengan sesuatu yang mencengangkan saat sedang menangkap seorang pelaku kriminal.

 

Train adalah drama Korea terbaru  sebuah tayangan misteri dunia paralel bergenre sci-fi thriller yang bercerita tentang bagaimana dunia terbagi menjadi dua dunia paralel karena sebuah keputusan yang dibuat pada malam terjadinya suatu pembunuhan. Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Do Won, seorang detektif polisi yang naik pangkat ke posisi pimpinan regu sejak usia muda karena dedikasinya terhadap pekerjaannya. Di dunia “A”, ia adalah seorang petugas polisi yang berusaha menebus kejahatan ayahnya di dunia “B”. Ia terjebak dalam perkara korupsi yang berbahaya atas kejahatan yang dilakukan ayahnya.

 

drakor terbaru train sub indo, yoon shi yoon

 

yoon shi yoon drakor terbaru train sub indo

 

 

Cuplikan foto adegan terbaru menunjukkan Yoon Shi Yoon sedang menangkap seorang kriminal yang menggiringnya menuju stasiun kereta yang kumuh. Saat ia sedang menyeret si kriminal keluar dari mobilnya dan membuatnya tertunduk di jalanan sebelum menangkapnya, ia menemukan sesuatu yang membuatnya tercengang. Berbagai teaser Train yang dirilis telah memberi petunjuk bahwa stasiun kereta akan menjadi lokasi yang penting dalam drama ini, dan orang-orang mulai mengantisipasi misteri apa yang akan terkuak dari sana.

 

 

drakor terbaru train sub indo, yoon shi yoon

 

 

Staff produksi Train mengatakan, “Yoon Shi Yoon membuat pengalaman di lokasi syuting menjadi lebih menjiwai bagi semua orang karena ia benar-benar sempurna dalam menggambarkan peran Seo Do Woon, baik dari ekspresinya hingga gestur-gestur terkecil sekalipun. Kami harap para penonton akan menyaksikan apa kejadian misterius yang terjadi di dua versi dunia Seo Do Won.”

 

 

Nonton Streaming / Download Train Sub Indo di Viu

 

Train akan tayang setiap hari Minggu dan Senin, mulai 12 Juli 2020 di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Train sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Train sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-07-12T18:44:09+07:00June 30th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment