Preview Into The Ring : Persahabatan Nana, Shin Do Hyun, dan Kim Mi Soo

nonton streaming download drakorindo into the ring sub indo viu

 

 

Into the Ring dari KBS 2TV berbagi cuplikan foto adegan yang menampilkan ketiga bintangnya, yakni Nana, Shin Do Hyun, dan Kim Mi Soo! Drama Korea terbaru ini akan tayang mulai 2 Juli 2020 di Viu,

 

Into the Ring adalah drakor komedi romantis kantor yang dibintangi Nana sebagai Goo Se Ra, seorang wanita yang secara aktif terlibat dalam mengurusi masalah orang lain dengan mengajukan keluhan dan solusi kepada kantor pemerintah setempat. Ia kemudian menemukan cinta di kantor distrik setempat, tempat Seo Gong Myung (diperankan oleh Park Sung Hoon) yang hidupnya lurus dan selalu taat aturan, bekerja sebagai pegawai negeri.

Preview Drama Korea Terbaru, Into The Ring 

 

 

preview into the ring: nana, shin do hyun, kim mi soo

 

 

Sebelumnya, Into the Ring memperkenalkan anggota keluarga unik Goo Se Ra, kemudian Goo Young Tae (diperankan oleh Ahn Kil Kang) dan Kim Sam Sook (diperankan oleh Jang Hye Jin).

 

Goo Se Ra telah melakoni banyak pekerjaan mulai  jadi pekerja magang, pekerja paruh waktu, karyawan sementara, asisten kantor, dan karyawan tetap. Namun ia selalu mendapati dirinya selalu mencari pekerjaan baru. Suatu ketika, ia tertarik dengan pekerjaan yang bergaji tahunan sebesar 50 juta won (sekitar $ 41.737). Ia pun melemparkan surat suara untuk pemilihan distrik. Dengan julukan “ngengat harimau”, Goo Se Ra terus menghadapi naik turun kehidupan dengan energi positif yang tiada habisnya.

 

Anggota kedua dari trio sahabat adalah Kwon Woo Young (diperankan oleh Kim Mi Soo), seorang ibu pekerja yang juga bersiap untuk memasuki angkatan kerja sekali lagi. Selama masa SMA-nya, Kwon Woo Young cukup pintar dan sering menjadi pelajar nomor 1 di sekolah, tetapi karena kesulitan menjadi ibu yang bekerja, dia harus mengambil istirahat dalam karirnya.

 

Anggota terakhir dari trio sebahat ini adalah Jang Han Bi (diperankan oleh Shin Do Hyun), pemilik kafe manhwa (komik Korea). Dia penggemar berat manhwa yang menjadi sumber kekuatan hidupnya dalam lamunan dan perilakunya. Meskipun dia pernah menjadi atlet judo dan memenangkan medali emas di festival olahraga nasional, dia memiliki hati yang lembut. Dia adalah teman dekat Goo Se Ra yang menawarkan kafe manhwa miliknya sebagai tempat berkumpul bagi ketiganya.

 

Tim produksi Into The Ring berbagi, “Tiga aktris tersebut memiliki kerja tim yang hebat, seolah-olah mereka adalah teman dekat dalam kehidupan nyata juga. Ketika ketiga orang itu berkumpul, lokasi syuting menjadi lautan tawa. Selain itu, mereka masing-masing mewakili beragam aspek perempuan berusia 29 tahun dan perjuangan serta keprihatinan mereka. Karena itu mohon dukungannya untuk ‘Se Ra Trio’ yang akan membuat penonton tertawa dan merasa terhubung dengan drama ini. ”

 

 

Nonton Streaming / Download Into The Ring Sub Indo di Viu

 

Bagaimana dua orang yang punya kepribadian dan tujuan hidup yang bertolak belakang ini bisa jatuh cinta? Dan bisakah mereka mengatasi perbedaan-perbedaan yang mereka hadapi? Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Into The Ring sub Indo di Viu! Into The Ring tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 2 Juli 2020.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Into The Ring sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-07-02T15:35:01+07:00June 29th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment