7 K-Drama yang Tampilkan Adegan Ikonik di Tengah Hujan

nonton streaming download drakorindo lovers of the red sky sub indo viu

 

 

Hujan kerap kali dikaitkan dengan suasana romantis sekaligus dramatis. Apalagi, kalau hujannya hanya gerimis. Langit yang kelabu, atmosfer yang sendu, dan udara dingin, menggoda sepasang kekasih untuk saling melindungi, saling berdekatan, dan saling mendekap. Walaupun sebagian adegan di tengah hujan menyuguhkan kesan romantis, nyatanya tak semua adegan berujung pada senyuman. 

 

Ternyata, banyak, lho, drama Korea yang mengambil setting hujan. Ini 7 di antaranya. 

 

 

1. My ID Is Gangnam Beauty

 

nonton streaming atau download my id is gangnam beauty sub indo di viu

 

 

Saat pertama kali berjalan bersama Do Kyung Suk (Cha Eun Woo) di tengah guyuran hujan di drakor My ID Is Gangnam Beauty, Kang Mi Rae (Im So Hyang) baru menyadari bahwa ia tidak bisa lagi menunjukkan sikap hanya menganggapnya teman. Kali lain, Kyung Suk mencari-cari Mi Rae yang sedang cemburu agar bisa melindungi dia dari curahan hujan. Saat menemukannya, ia bilang bahwa ia tidak tertarik pada gadis yang bikin Mi Rae cemburu. Ia kemudian memberanikan diri untuk mengakui perasaannya terhadap Mi Rae dan memintanya jadi pacar. Tapi, apakah Mi Rae punya keberanian yang sama untuk mengungkapkan rasa sukanya?

 

 

2. I Am Not a Robot

 

nonton streaming download drakorindo i am not a robot sub indo viu

 

 

Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) yang dikisahkan pura-pura jadi humanoid robot jatuh cinta setengah mati pada Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) yang alergi berat, jika melakukan kontak kulit dengan orang lain. Beberapa waktu sebelumnya Ji Ah pernah mendesain sebuah payung transparan, yang ternyata dibeli oleh Min Kyu. Hanya saja, gadis itu tidak tahu siapa pembelinya. Ketika payung itu dibuka oleh Min Kyu demi melindungi mereka dari hujan, Ji Ah tak lagi mampu membendung perasaannya. Secara spontan ia mencium lelaki itu. Masalahnya, bagaimana reaksi Min Kyu ketika tahu bahwa gadis itu bukan robot seperti yang selama ini ia duga? Bagaimana pula dengan alerginya setelah dicium oleh Ji Ah? 

 

 

3. While You Were Sleeping

 

nonton streaming download drakorindo while you were sleeping sub indo viu

 

 

Di mata penggemar, Suzy dan Lee Jong Suk disebut-sebut sebagai salah satu pasangan K-drama yang punya chemistry sangat bagus. Hal ini terlihat dari adegan kissing yang ditampilkan oleh karakter Hong Joo dan Jung Jae Chan yang ceritanya kembali berpacaran. Momen nyambung lagi itu ditegaskan oleh ciuman di bawah hujan. Saking seriusnya menikmati kemesraan itu, payung putih yang tadinya dibawa oleh Hong Joo sampai terlupakan begitu saja. 

 

 

4. Doom at Your Service

 

nonton streaming download drakorindo viu original doom at your service sub indo viu

 

 

Serial Viu Original tentang kisah cinta dua makhluk berbeda alam ini pun tak ingin melewatkan romantisnya hujan. Ceritanya, Tak Dong Kyung (Park Bo Young) pulang kerja dan menunggu kendaraan umum di halte. Rupanya, Myul Mang (Seo In Guk) datang di waktu bersamaan. Ternyata benar bahwa cinta memang tak harus diucapkan. Mereka berdua hanya saling menatap, seolah tatapan itu sudah cukup untuk mengobati rasa kangen. Derasnya hujan yang membasahi seluruh tubuh mereka tak sebanding dengan momen-momen pengungkapan cinta yang langka ini.

 

 

5. I Hear Your Voice

 

nonton streaming download drakorindo i can hear your voice sub indo viu

 

 

Dalam drama romantis, termasuk K-drama, biasanya, sih, karakter lelakinya yang mengejar seorang gadis di tengah hujan dan mengulurkan payung sebagai tanpa perhatian. Tapi, tidak demikian yang terjadi di I Hear Your Voice. Jang Hye Sung (Lee Bo Young) yang di bawah guyuran hujan mencari-cari lelaki yang ia cintai, Park Soo Ha (Lee Jong Suk). Tak ada kata-kata yang diungkapkan Hye Sung, ketika ia berhasil menemukannya. Payung bermotif imut miliknyalah yang kemudian menjadi saksi cinta mereka. Meski tak bilang cinta, Soo Ha yang bisa membaca pikiran orang lain tampaknya sudah bisa menebak isi hatinya. Hal itu terlihat dari matanya yang berbinar dan senyumnya yang sedikit mengembang. 

 

 

6. What’s Wrong with Secretary Kim

 

nonton streaming download drakorindo what's wrong with secretary kim sub indo viu

 

 

Ketika hujan tiba-tiba turun, Kim Min So (Park Min Young) berlari-lari mencari tempat berteduh. Tapi, sebelum menemukan tempat yang dicari, Lee Young Joon (Park Seo Joon) sudah keburu berhasil mengejarnya dan segera melindunginya dengan jaketnya. Mereka berlari menembus hujan, sambil sesekali saling melirik. Hmm… memang seru, ya, hujan-hujanan dengan orang yang ditaksir. 

 

 

7. Lovers of the Red Sky

 

nonton streaming download drakorindo viu original lovers of the red sky sub indo viu

 

 

Dalam Viu Original Lovers of the Red Sky, sewaktu pergi dari rumah Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dengan perasaan galau, Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung) pulang dengan berjalan kaki di bawah hujan yang cukup deras. Dari belakangnya tiba-tiba muncul Pangeran Yangmyeong (Gong Myung) yang memayunginya dengan mantel. Kemesraan di tengah hujan itu belum selesai. Pangeran lalu menggendong Cheon Gi di punggungnya, karena ia merasakan gadis itu demam. Tapi, suasana romantis itu tak bertahan lama. Karena, kemudian Ha Ram muncul dengan membawa payung, hendak mengajak Cheon Gi berjalan di sisinya. Perseteruan sesungguhnya pun dimulai. 

 

 

Nonton Streaming / Download Lovers of the Red Sky Sub Indo di Viu

 

Viu Original Lovers of the Red Sky tayang secara eksklusif  di Viu dan saat ini sudah bisa kamu saksikan seluruh episodenya lengkap dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Lovers of the Red Sky sub Indo di Viu sekarang!

 

 

Yuk nonton Lovers of the Red Sky sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-10-26T17:03:21+07:00October 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment