Sinopsis Come Back Alive (Come Back Mister) Episode 11

nonton streaming download drakorindo come back alive (come back mister) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Come Back Alive (Come Back Mister) episode 11, sementara Ji Hoon menggali ke masa lalu Gi Tak dan adiknya, dia mendengar bahwa manajer Yi Yeon mengklaim bahwa dia adalah gadis itu. Dia meragukannya dan menanyai Hong Nan banyak pertanyaan.

 

Come Back Alive mengisahkan Lee Hae Joon (diperankan oleh Rain), pria sempurna dengan penampilan tampan. Dia bekerja sebagai manajer untuk bagian pakaian wanita di Pasaraya Sunjin. Tubuhnya dirasuki oleh Kim Young Soo (diperankan oleh Kim In Kwon) yang bekerja sampai mati. Hong Nan (diperankan oleh Oh Yeon Seo) adalah seorang wanita cantik yang jiwanya dirasuki oleh Han Gi Tak (diperankan oleh Kim Su Ro) yang tangguh.

 

Sebelum nonton drama Korea ini, yuk simak sinopsis Come Back Alive episode 11 di sini!

 

 

Sinopsis Come Back Alive (Come Back Mister) Episode 11

 

 

nonton streaming download drakorindo come back alive (come back mister) episode 11 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Come Back Alive episode 10, Hae Joon memberi tahu Da Hye tentang perasaannya, membingungkan Da Hye dan Ji Hoon. Setelah mendengar alasan Da Hye ingin tetap bekerja meski setelah insiden tragis itu, Hae Joon melakukan yang terbaik untuk membangkitkan kembali pasaraya itu. Sementara itu, Seung Jae melihat foto Gi Tak dengan adik laki-lakinya dan menanyakan Hong Nan tentang identitasnya.

 

Dalam Come Back Alive episode 11, misi Hae Joon dan Hong Nan untuk menghancurkan Jae Gook hampir berhasil, bahkan Hong Nan yakin dia mampu mengembalikan kepopularitas Yi Yeon. Tapi, Yi Yeon menolak untuk membantu mereka karena hubungannya dan Jae Gook berakhir dengan cara tidak baik dan tidak mau berurusan lagi dengan mantan suaminya itu. Hae Joon berusaha meyakinkan kalau dirinya tidak licik seperti Jae Gook.

 

Hong Nan meluapkan amarahnya karena sikap Yi Yeon dan hal ini membuat hubungan ketiganya merenggang. Hong Nan juga memutuskan untuk keluar dari rumah Yi Yeon karena dia ingin Yi Yeon merasa menyesal. Dia pun akhirnya bercengkerama dan mimum-minum semalaman dengan Da Hye dan Hae Joon. Keesokan harinya, Yi Yeon bergabung dengan proyek Jae Gook di pasaraya, membuat Hong Nan makin kesal dengan Yi Yeon.

 

 

Nonton Streaming / Download Come Back Alive (Come Back Mister) Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis Come Back Alive dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan sampai terlewatkan untuk nonton streaming atau download Come Back Alive (Come Back Mister) sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta tontonan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Come Back Alive sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-26T17:45:43+07:00October 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment