Kang Seung Yoon Rela Melakukan Apapun di Kairos

nonton streaming download drakorindo kairos sub indo viu

 

 

Drama Korea terbaru Kairos dari MBC telah mengungkap sekilas chemistry antara Lee Se Young dan Kang Seung Yoon WINNER!

 

Drama Korea Kairos merupakan sebuah drama thriller bergenre fantasy lintas waktu tentang takdir yang saling berkaitan antara Kim Seo Jin (diperankan oleh Shin Sung Rok), seorang pria yang putus asa setelah putrinya diculik, dan Han Ae Ri (diperankan oleh Lee Se Young), seorang wanita yang sedang mencari ibunya yang menghilang. Dari sudut pandang Kim Seo Jin, Han Ae Ri hidup tepat satu bulan di belakangnya, tetapi setelah keduanya secara ajaib berkomunikasi dari waktu yang berbeda, mereka memulai pencarian yang mendebarkan untuk menyelamatkan orang-orang tersayang yang hilang.

 

Dalam drama Korea misteri tersebut, Kang Seung Yoon akan berperan sebagai Im Geon Wook, sahabat lama Han Ae Ri, yang selalu siap untuk membantunya. Meskipun mereka selalu bertengkar, Im Geon Wook lebih mengkhawatirkan Han Ae Ri daripada siapa pun dalam hidupnya dan secara konsisten merawatnya dengan baik. Sebagai teman setia dan dapat diandalkan yang bersedia melakukan apa pun terkait Han Ae Ri, Im Geon Wook akhirnya bergabung dengannya untuk bekerja bersama dengan Kim Seo Jin saat mereka berusaha memperbaiki takdir yang tidak diinginkan.

 

Baru-baru ini, MBC membagikan sekilas tentang karakter Lee Se Young dan Kang Seung Yoon. Dalam potongan cuplikan yang baru dirilis, Im Geon Wook datang mengunjungi Han Ae Ri saat bekerja paruh waktu di sebuah toko kelontong. Kedua karakter itu tampak benar-benar nyaman satu sama lain, mengisyaratkan persahabatan mereka yang nyaman dan santai, namun ekspresi kepedulian yang tulus yang ditatap Im Geon Wook pada teman lamanya masih cukup untuk membuat hati penonton berdebar-debar.

 

 

nonton streaming download drakorindo kairos sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo kairos sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo kairos sub indo viu

 

 

Untuk mengetahui apa yang akan terjadi kepada kedua sahabat tersebut, saksikan Kairos yang akan hadir di Viu pada 27 Oktober 2020. Sebelum nonton drama seri Kairos, yuk simak teasernya di bawah ini!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=WRNPlKGDHqE[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Kairos Sub Indo di Viu

 

Drakor Kairos tayang di Viu mulai setiap Selasa & Rabu, mulai 27 Oktober 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Kairos full episode sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Kairos sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-16T17:45:58+07:00October 19th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment