Fresh! Kisah Alpha Female dan Malaikat yang Jatuh Cinta

Angel’s Last Mission Love

 

Pernah membayangkan cita-cita masa depan yang disusun bertahun-tahun hancur begitu saja? Yeon Seo harus merelakan karier balerinanya kandas karena kecelakaan di atas panggung yang membuatnya tidak bisa melihat lagi. Perjalanan ia menerima keadaannya, justru mempertemukannya dengan Dan, malaikat maut yang selalu ingin ikut campur dengan hidup manusia. Dan diberikan misi khusus untuk mencarikan Yeon Seo cinta sejatinya sebelum ia kembali ke surga.

 

Perjalanan Yeon Seo menemukan cinta cukup rumit karena ia harus berhadapan dengan rivalnya di Perusahaan Balet Fantasia, serumit ia menemukan transplantasi kornea demi bisa melihat kembali. Dan juga beberapa kali dihadapkan dengan situasi rumit ketika Yeon Seo bisa melihatnya, padahal manusia biasa seharusnya tidak bisa melihat para malaikat. Bagaimana Dan bisa menyelesaikan misinya untuk Yeon Seo? Apakah kenakalannya kepada masa depan Yeon Seo? Lika-liku drama Yeon Seo nggak kalah rumitnya dengan karier balet yang menggantung sejak kecelakaan. Apakah ia bisa kembali ke atas panggung dan meninggalkan traumanya?

 

Angel’s Last Mission Love merupakan serial drama romantis fantasi Korea terkini dibintangi oleh Shin Hye-Sun dan Kim Myung-Soo alias L, yang merupakan anggota boyband Infinite. Angel’s Last Mission Love hadir mulai Mei 2019 dan sudah bisa ditonton di Viu episode barunya setiap minggu.

 

Search WWW

 

drama korea / kdrama terbaru www search

 

Salah satu drama seri terbaru yang akan menjadi favorit Viuers di bulan Juni ini adalah Search WWW. Diperankan oleh Lim Soo Jung, Jang Ki Yong, Lee Da Hae dan Jeon Hye Jin bercerita tentang Bae Ta-Mi seorang direktur portal internet raksasa yang menikmati kariernya, termasuk menikmati ambisinya demi kesuksesan karier. Bae merupakan sosok perempuan tangguh dan percaya diri. Selama ini, ia hanya fokus pada kehidupan kariernya dan masa depan perusahaan saja. Sampai suatu hari, seseorang baru masuk ke perusahaan yang dipimpin Bae tersebut dan mengubah dinamika kehidupan karier Bae.

 

Serial drama Korea ini sudah mulai reading sejak awal tahun 2019 lalu. Para pemain pendukung seperti Lee Da Hae dan Jeon Hye Jin juga tampak hadir bergantian sampai proses syuting mulai. Viuers sudah nggak sabar kan menikmati seri terbaru ini? Tunggu episode perdana serial Search WWW yang akan hadir mulai Juni 2019.

 

Siap-siap binge watching seri drama Korea terbaru ini di genggamanmu! Pastikan juga kamu sudah download VIU di smartphone kamu agar bisa nonton dari mana saja dan kapan saja dengan kualitas HD.

 

By |2019-08-16T12:23:55+07:00June 11th, 2019|Highlight VIU Shows, Monthly Programs|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment