MY ID IS GANGNAM BEAUTY : Preppy Look dengan 4 Fashion Items Wajib Ini!

Kamu pasti sudah nonton serial My ID is Gangnam Beauty dong di VIU? Seru banget, kan! Selain jalan ceritanya yang penuh intrik dan sarat akan pesan moral, drama bergenre komedi romantis ini juga asyik loh dijadikan referensi dalam hal gaya berpakaian.

 

Drama Korea ini menceritakan tentang suka duka Kang Mi Rae (yang diperankan oleh Im Soo Hyang) di universitas dengan status mahasiswa baru. Kehidupan Kang Mi Rae mengalami perubahan drastis terutama setelah ia melakukan operasi plastik agar wajahnya tampak cantik dan sempurna.

 

Kehidupan kampus memang menjadi latar yang dominan di serial ini. Karenanya, preppy look menjadi salah satu gaya fashion paling menonjol yang ditampilkan di drama ini, terutama oleh dua pemeran utama perempuannya, yaitu Kang Mi Rae dan Hyun Soo Ah (diperankan oleh Jo Woo Ri).

 

Nah, untuk kamu yang ingin mencontek preppy style ala My ID is Gangnam Beauty, kamu harus punya 4 fashion items wajib berikut ini:

 

1. Playful skirt

 

fashion playful skirt my id is gangnam beauty

 

Kang Mi Rae dan Soo Ah memang sering banget terlihat memakai rok. Rok yang dipakai tampil dengan berbagai model dan bahan. Ada yang rok biasa berukuran pendek dan medium, atau juga rok dengan desain yang lucu. Ingat kan, waktu Kang Mi Rae datang ke kampus mengenakan kaos pink dan rok hitam dengan aksen lipit berpotongan miring? It was simple yet stylish!

 

2. Stripes Tops

 

fashion my id is gangnam beauty

 

Yes, kamu pasti setuju kalau Kang Mi Rae banyak banget punya pakaian dengan motif garis, baik itu kaos maupun blus. Gaya klasik bisa kamu pilih dengan kaos stripes hitam-putih atau biru-putih dengan bawahan short atau skinny jeans. Untuk gaya feminin, atasan garis bisa dipadukan dengan rok.

 

3. Check Shirts

 

fashion checker shirt my id is gangnam beauty

 

Salah satu elemen khas dari gaya preppy adalah kemeja kotak-kotak. Motif yang paling umum biasanya kotak-kotak berukuran kecil atau sedang dengan kombinasi warna tidak lebih dari tiga warna. Baik Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk (yang diperankan oleh Cha Eun Woo) pernah terlihat memakai kemeja kotak-kotak. Pakaian ini memang khas anak mahasiswa alias preppy banget!

 

4. Girly blouse

 

fashion kang mi rae my id is gangnam beauty

 

Atasan dengan nuansa girly atau feminin juga menjadi salah satu must have items dalam bergaya preppy. Dalam My ID is Gangnam Beauty, Kang Mi Rae dan Hyun Soo Ah banyak mengenakan atasan girly seperti kemeja dengan elemen renda, ruffle, pita, dan atasan bermotif bunga. Kalau tidak mau terlalu girly, padukan blus dengan overall atau short jeans.

Nonton My ID is Gangnam Beauty Sub Indo di VIU

 

Gimana, kamu sudah punya fashion item yang disebutkan di atas? Untuk melihat varian gaya lain dari Kang Mi Rae, Hyu Soo Ah, dan karakter lainnya, nonton saja secara streaming atau download My ID is Gangnam Beauty full episode dengan kualitas HD di VIU.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi VIU di smartphone kamu agar bisa nonton dari mana saja dan kapan saja.

 

By |2019-08-16T12:16:04+07:00June 11th, 2019|Fashion, Monthly Programs|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment