Kehangatan Chemistry Para Pemain Love With Flaws di Balik Layar

Love with Flaws telah menyelesaikan pembuatan drama ini!Drama Korea terbaru yang bergenre komedi romantis ini terus menarik perhatian penonton dengan adegan komedi yang segar dan romansa yang menggemaskan sehingga wajib banget ditonton sampai tamat.

Energi Positif Para Pemain Love with Flaws di Lokasi Syuting

 

Tak hanya dalam dramanya itu sendiri, suasana di lokasi syuting juga begitu hangat dan penuh dengan energi positif para aktornya. Lihat saja dari foto-foto di balik layar Love with Flaws yang dibagikan oleh stasiun televisi MBC di bawah ini. Misalnya saja, Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun yang memberikan energi positif pada set dengan senyum ceria mereka. Meskipun mereka harus mengekspresikan emosi yang rumit saat syuting, tetapi mereka tetap berbagi senyum hangat setiap kali kamera berhenti merekam. Selain itu, mereka juga menunjukkan keantusiasan setiap kali melakukan akting, sangat berhati-hati dalam membaca naskah, serta berdiskusi sambil berlatih akting.

 

Love With Flaws

 

Pada foto di belakang layar lainnya, Kim Seul Gi dan Goo Won tampak sedang berpose manis untuk kamera. Foto-foto lainnya juga menunjukkan keantusiasan para aktor dalam bekerja tanpa lelah bahkan ketika kamera berhenti menyala.

 

Love With Flaws

 

Tim produksi drama yang menggantikan Extraordinary You ini mengatakan, “Kami selesai syuting di tengah-tengah suasana hangat ketika para aktor dan staf saling menghargai selama periode syuting. Ada banyak adegan yang sangat menyenangkan selama proses syuting. Selamat menikmati menyaksikan. Kami berencana untuk terus menceritakan drama yang lebih menarik”.

Nonton Streaming / Download Love with Flaws Sub Indo di Viu

 

Love with Flaws tayang setiap hari Kamis dan Jumat di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Love with Flaws sub Indo dalam aplikasi Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudahdownload Viudi smartphone agar bisa nonton koleksidrakorindoterlengkap, variety show Korea, dannonton film online, dari mana saja, kapan saja.

 

By |2020-01-09T16:58:15+07:00January 9th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment