9.9 Billion Woman Lewati Peringkat 10 Persen Lagi

9.9 Billion Woman mempertahankan peringkat pemirsa di posisi puncak untuk drama Rabu-Kamis malam. Menurut Nielsen Korea, 9.9 Billion Woman episode 21 dan 9.9 Billion Woman episode 22 yang ditayangkan KBS mencatat peringkat nasional rata-rata 9.3 persen di paruh pertama dan 10.8 persen di paruh kedua. Ini berarti telah terjadi peningkat dari peringkat penayangan sebesar 8.1 dan 9.1 persen dibandingkan dengan minggu lalu.

 

Peningkatan Peringkat 9.9 Billion Woman

 

Peningkatan peringkat pemirsa 9.9 Billion Woman ini mengembalikan peringkat drama yang dibintangi Cho Yeo-Jeong tersebut seperti penayangan episode perdananya.

 

Meski begitu, media berspekulasi peringkat pada minggu berikutnya akan lebih rendah dari biasanya karena adanya pemutaran perdana variety show Mister Trot yang disiarkan di TV Chosun.

 

Sementara itu, acara Rabu malam lainnya yakni Kshow True Story yang ditayangkan MBC mencatatkan peringkat 3,2 dan 5 persen. Sedangkan variety show Because I Want to Talk yang ditayangkan SBS mencatat peringkat 2.6 dan 3 persen. Sementara itu, Love with Flaws yang ditayangkan MBC hanya mencatatkan peringkat 2 dan 2.5 persen.

 

Nonton Streaming / Download 9.9 Billion Woman Sub Indo di Viu

 

Penasaran kenapa drama Korea terbaru tentang wanita yang mendadak mendapatkan 9.9 juta won makin disukai pemirsa? Yuk nonton streaming atau download 9.9 Billion Woman sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone kamu, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

By |2020-01-09T18:21:11+07:00January 9th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment