Highlight Running Man di Tahun 2019

Sudah di tahun kesembilannya, Running Man terus berada di puncaknya, sebagaimana dibuktikan oleh peringkat pemirsa yang tinggi dan jumlah buzz yang dihasilkannya!

 

 

4 Highlight Running Man di Tahun 2019

 

Buat kamu penggemar Running Man jangan sampai ketinggalan episode-episode paling seru sepanjang 2019 ini. Berikut ini adalah highlight dari Running Man pada tahun 2019!

 

 

highlight running man 2019

 

 

1. Running Man Episode 468 : Running 9 Project

 

Running Man biasanya memikat penonton dengan perlombaan unik di setiap episodenya. Untuk merayakan ulang tahun kesembilan kshow yang dipandu Haha, Kang Gary, dan Kim Jong Kook ini, para anggota Running Man mengadakan pertemuan dengan penggemar pertama mereka, bertajuk ‘Running 9‘.

 

Para anggota Running Man bekerja tanpa lelah dari Mei hingga September 2019 dalam mempersiapkan acara ini. Selama pertemuan penggemar, mereka tampil secara berkelompok maupun individu di depan sekitar 2.500 penggemar. Permainan yang paling menarik di pertemuan penggemar ini adalah misi para pemain untuk mengidentifikasi Fan Meeting Spy. Para penggemar berpartisipasi dengan antusias dalam misi spesial ini dan menciptakan pertunjukan yang menyenangkan bagi semua pemeran, penggemar, staf produksi, dan pemirsa.

 

Penasaran bagaimana serunya permainan Fan Meeting Spy ini? Yuk langsung nonton streaming atau download Running Man episode 468 sub Indo di Viu.

 

 

2. Running Man Episode 443 : Episode Paling Banyak Ditonton di 2019

 

Running Man episode 443 adalah episode Running Man yang paling banyak ditonton di 2019. Menurut Nielsen Korea, episode dengan tajuk Unboxing: The Secret of the Box tersebut berhasil meraih peringkat pemirsa rata-rata 8,5 persen di wilayah metropolitan Seoul.

 

Dalam episode ini, setelah dibagi menjadi tiga tim, para anggota saling bertukar barang berharga yang tidak bisa mereka buang karena punya nilai sentimental. Dengan bantuan kenalan dekat, para pemain berhasil memperoleh berbagai barang langka dan membuat pemirsa tertawa dengan aksi pertukaran barang mereka. Running Man episode 443 ini juga menampilkan bintang-bintang populer termasuk Lee Sang Yeob, Oh Chang Suk, dan SF9.

 

 

3. Kostum Tahun Ini : Avengers + Gung Ye

 

Running Man tidak tertandingi ketika dalam urusan perkostuman. Tahun ini, seluruh pemain berpakaian sebagai anggota Marvel Avengers untuk Running 9 Project.

 

Dalam Running Man episode 455 ini, Yoo Jae Suk mengenakan kostum Captain America, Kim Jong Kook sebagai Hulk, Lee Kwang Soo sebagai Groot, Song Ji Hyo sebagai Gamora, Jun So Min sebagai Yondu, Yang Se Chan sebagai Rocket, dan HaHa sebagai Ant Man. Terakhir, Ji Suk Jin mengenakan kostum Gung Ye, meskipun ia adalah satu-satunya karakter non-Marvel, ia berbaur dengan mulus dengan anggota-anggota lainnya berkostum pahlawan Marvels. Foto para anggota Running Man sebagai karakter-karakter Avengers tersebut juga dicetak pada t-shirt sebagai hadiah fan meeting yang berkesan bagi para penggemar.

 

 

4. Anggota dengan Hukuman Terbanyak Tahun Ini : Lee Kwang Soo

 

Anggota Running Man yang menerima hukuman paling banyak pada 2019 tidak lain adalah Lee Kwang Soo dengan total delapan penalti. Di tempat kedua adalah Yoo Jae Suk dengan total tujuh hukuman. Ia berdiri bersama Lee Kwang Soo sebagai bagian dari ‘Losing-Hand Brothers’. Di sisi lain, HaHa hanya menerima penalti dua kali dan ia menjadi ‘Anggota yang Paling Beruntung’ pada 2019.

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan sampe ketinggalan keseruan Running Man berikutnya! Yuk nonton streaming atau download Running Man sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bisa nonton streaming dan download variety show Korea episode terbaru dan video-video eksklusif lainnya sepuasnya dan tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone kamu agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-05-04T19:10:41+07:00January 10th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment