Kekonyolan Para Aktor di Balik Layar Psychopath Diary

tvN, televisi yang menyiarkan Psychopath Diary belum lama ini merilis video di balik layar drama Korea terbaru yang dibintangi Yoon Shi Yoon dan Jung In Sun tersebut.

 

Kekonyolan Yoon Shi Yoon Saat Syuting Psychopath Diary

 

Dalam video yang dirilis tvN, terlihat Yoon Shi Yoon mengenakan pakaian penjara dan ia berkomentar dengan nada bercanda, “Saya masuk penjara di setiap drama. Ini membuat saya selalu bertanya-tanya penjara macam apa yang akan menunggu saya. Tapi yang ini tidaklah terlalu buruk”.

 

Pada adegan berikutnya, Yoon Shi Yoon tengah melakukan akting melarikan diri dari penjara dengan menyamarkan diri dalam pakaian nenek-nenek. Setelah melihat pakaian Yoon Shi Yoon, Jung In Sun meledeknya dengan nada bercanda, “Jadi benar-benar tidak ada romansa di antara kita?” Ledekan tersebut disambut Yoon Shi Yoon dengan candaan balik, “Tentu saja tidak. Sekarang semuanya sudah berakhir di antara kita”.

 

Kemudian, ketika Yoon Shi Yoon membuat lelucon, Jung In Sun berkata di hadapan kamera, “Aku memutuskan untuk menerimanya saja”. Yoon Shi Yoon membalas perkataan Jung In Sun, “Kamu tidak asik. Aku berharap kamu lelah dengan aku dan kewalahan dengan energi yang kumiliki”.

 

Jung In Sun menanggapi ucapan Yoon Shi Yoon, “Dia memang suka bereaksi seperti itu. Dia sangat menyukainya jika aku menolak untuk melakukannya”.

 

Dalam adegan berikutnya, aktor Park Jung Hak tiba-tiba membuat gerakan yang menakut-nakuti Park Sung Hoon dari belakang. Ia memegang kapak dan membuat wajah menakutkan. Park Sung Hoon yang telah beberapa kali ditakuti oleh Park Jung Hak berkata, “Wah saya tertangkap kamera sedang ketakutan lagi”.

 

 

Psychopath Diary

 

 

Pada adegan lainnya terlihat Park Sung Hoon sedang diikat ke ranjang rumah sakit yang terlalu kecil untuk badannya. Menanggapi hal tersebut, Park Sung Hoon berkomentar, “Ini sungguh menyakiti harga diriku”. Peristiwa tersebut pun langsung disambut Yoon Shi Yoon yang memanfaatkan kesempatan untuk mengolok-olok aktor itu. “Nah, sekarang giliran kamu yang merasakannya!”

 

Nonton Streaming / Download Psychopath Diary Sub Indo di Viu

 

Bagaimana serunya kelanjutan drakor Psychopath Diary? Akankan Yoon Shi Yoon mengingat kembali siapa dirinya sesungguhnya? Temukan jawabannnya dengan nonton streaming atau download Psychopath Diary sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone kamu, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

By |2020-01-10T15:33:57+07:00January 10th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment