Kengo Kawanishi Akan Berperan Ganda dalam Anime Demon Slayer: Swordsmith Village Arc

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba (swordsmith village arc) sub indo viu

 

 

Pada hari Minggu beberapa waktu lalu, episode kedelapan dari anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc (Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-Hen), telah mengonfirmasi bahwa Kengo Kawanishi akan memerankan dua karakter yang berbeda.

 

Anime ini tayang perdana pada 9 April pukul 11:55 malam waktu setempat dengan acara khusus satu jam. Menjelang penayangan perdana arc baru, dua spesial untuk anime Demon Slayer sebelumnya yaitu Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc akan ditayangkan pada tanggal 1 April dan 8 April.

 

 

Peran Kengo Kawanishi dalam Demon Slayer: Swordsmith Village Arc

 

Kengo Kawanishi yang berperan sebagai Yuichirō juga akan memerankan saudara kembar Yuichirō, Muichirō Tokitō.

 

 

Episode tersebut juga menampilkan Manami Numakura sebagai ibu dari Tokitō bersaudara, Kentarō Kumagai sebagai iblis, dan Atsushi Ono sebagai Tetsuido. Noriaki Sugiyama kembali sebagai ayah Tokitō bersaudara.

 

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba (swordsmith village arc) sub indo viu

 

 

Saat ini anime juga ditayangkan dan akan memproduksi untuk anime dalam bahasa Inggris, Spanyol Amerika Latin, Portugis Brasil, Prancis, Jerman, dan Hindi. Penayangan teater anime dibuka pada 3 Februari di 418 bioskop di Jepang. Pemutaran meliputi episode 10 dan 11 dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, serta episode pertama Swordsmith Village Arc. Pemutaran diputar di bioskop di lebih dari 95 negara dan wilayah.

 

Haruo Sotozaki akan jadi sutradara, Akira Matsushima menjadi desainer karakter dan kepala sutradara animasi, Ufotable menjadi studio animasi, dan pemeran utama semuanya kembali untuk arc baru.

 

Anime televisi pertama dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge tayang perdana pada April 2019. Film anime The Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train mulai diputar di Jepang pada Oktober 2020.

 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, arc tujuh episode yang mengadaptasi film Mugen Train yang tayang perdana pada Oktober 2021. Anime televisi The Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District (Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen) kemudian ditayangkan pada Desember 2021 dengan acara khusus satu jam.

 

 

Nonton Streaming / Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran musim ketiga, yuk saksikan kisah sebelumnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drakor dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video ekskslusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-30T01:26:45+07:00May 30th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment