Sinopsis Bitch X Rich Episode 1

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Bitch X Rich episode 1, foto Kim Hye In dengan tas desainer yang diunggah ke media sosial membuatnya menjadi viral seketika.

 

Drama Korea Bitch x Rich menggambarkan peristiwa yang terjadi pada Kim Hye In (diperankan oleh Lee Eun Saem), satu-satunya saksi pembunuhan seorang gadis SMA. Dia akhirnya pindah ke SMA Internasional Cheongdam yang merupakan sekolah bergengsi dan membuat banyak siswa ingin bersekolah di sana. Di SMA Internasional Cheongdam Kim Hye In bertemu Baek Je Na (diperankan oleh Yeri Red Velvet), ratu Diamond 6 bersama teman-teman dekatnya, Seo Do Eon (diperankan oleh Lee Jong Hyuk), dan Lee So Mang (diperankan oleh Yoo Jung Hoo) , yang merupakan tersangka utama dari kasus pembunuhan dan orang paling berkuasa di sekolah.

 

Sebelum nonton drama Korea Bitch X Rich sub indo di Viu, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 1 di sini!

 

 

Sinopsis Bitch X Rich Episode 1

 

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

Dalam Bitch X Rich episode 1, Kim Hye In adalah seorang siswi di SMA Putri Seonwoo. Dia bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Pada suatu ketika Kim Hye In mendaftarkan diri untuk mengajar seorang siswi SMP dari keluarga yang kaya raya. Diketahui bahwa siswi tersebut sangat ingin bersekolah di SMA Internasional Cheongdam, sekolah bergengsi yang hanya berisikan orang-orang kaya di dalamnya.

 

Pada hari pertama Kim Hye In mengajar, dia menjadi sedikit kesulitan karena siswi yang menjadi muridnya terus kehilangan fokus belajar. Siswi tersebut terus berpose di depan cermin sambil memegang tas mewah dan mencocokkan tas itu dengan pakaian yang dia gunakan. Kim Hye In menegurnya dan mengajak siswi tersebut untuk kembali belajar, tetapi kemudian dia mengambil tas lainnya yang terlihat sama di mata Kim Hye In.

 

Tas yang dimiliki oleh siswi tersebut adalah tas buatan desainer ternama yang tentunya memiliki harga yang sangat tinggi. Pada awalnya siswi itu ingin memberikan salah satu tas miliknya, Kim Hye In berusaha menahan diri untuk tidak menerimanya. Nmaun, pada saat dia ingin mengambil tas itu, siswi menariknya kembali dan mengeluarkan kata-kata yang tak terduga. Saat muridnya pergi, Kim Hye In berfoto dengan tas mewah dan mengunggahnya di media sosial kemudian menjadi viral.

 

 

Nonton Streaming / Download Bitch X Rich Sub Indo di Viu

Bitch X Rich tayang di Viu mulai 31 Mei 2023, setiap Rabu dengan total 10 episode. Sambil menunggu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bitch X Rich sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Bitch X Rich sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-06-02T20:28:56+07:00May 31st, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment