Sinopsis Delightfully Deceitful Episode 2

nonton streaming download drakorindo delightfully deceitful sub indo viu

 

 

Sinopsis Delightfully Deceitful episode 2 mengisahkan Moo Young mempertanyakan apakah Ro Eum membunuh seseorang. Di sisi lain, Ro Eum mulai beraksi lakukan penipuan untuk balas dendam dan demi menghasilkan uang.

 

Drakor Delightfully Deceitful adalah drama balas dendam yang mendebarkan tentang penipu Lee Ro Um (diperankan oleh Chun Woo Hee) yang tidak memiliki empati dan pengacara Han Moo Young (diperankan oleh Kim Dong Wook) yang pada dasarnya sangat berempati. Untuk melawan kejahatan, dua kutub yang berlawanan ini bekerja sama untuk membentuk aliansi yang tidak terduga.

 

 

Sinopsis Delightfully Deceitful Episode 2

 

nonton streaming download drakorindo delightfully sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Delightfully Deceitful episode 1, karena kondisi kesehatannya, Moo Young hanya mengambil kasus yang berprofil tinggi. Namun, karena hasrat dia begitu tinggi sebagai seorang pengacara, dia memutuskan untuk mengambil kasus pembunuhan Geumseong. Pada akhirnya, Ro Eum dibebaskan. Usai dia terbebas dari penjara, Ro Eum dengan cepat mencari uang menggunakan memori fotografinya.

 

Dalam Delightfully Deceitful episode 2, Moo Young melakukan sesi terapi dengan dokter Mo Jae In. Dalam kesempatan itu, Moo Young mengungkap jika dia berani mengambil kasus yang melibatkan Ro Eum karena dia mengenalnya. Kemudian, setelah Moo Young menyaksikan Ro Eum membawa uang dalam jumlah banyak di dalam tas, mereka berbincang serius.

 

Moo Young bertanya apakah Ro Eum menjadi pelaku pembunuhan, namun dia menjadi tersinggung karena sebelumnya Moo Young berkata jika dia memercayainya. Di sisi lain, Ro Eum yang sudah terbebas kini mulai lakukan penyamaran untuk menipu dan membalas dendam. Dia menyamar sebagai pegawai kantoran dan juga suster untuk menghabisi seseorang. Selain itu, Ro Eum juga memperingatkan Yo Han agar berhenti untuk mengganggunya.

 

 

Nonton Streaming / Download Delightfully Deceitful Sub Indo di Viu

 

Drama Delightfully Deceitful tayang di Viu mulai 30 Mei 2023, setiap Selasa dan Rabu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Delightfully Deceitful sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Delightfully Deceitful sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-06-02T23:03:22+07:00May 31st, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment