Kerja Sama Apik antar Karakter yang Terlihat di Ghost Doctor

nonton streaming download drakorindo ghost doctor sub indo viu

 

 

Ghost Doctor melibatkan banyak sekali aktor dan aktris pendukung, yang memainkan peran penting dalam alur cerita. Masalah yang terjadi dalam drama ini juga beragam. Tak hanya dialami pemeran utama, para karakter pendukung pun punya macam-macam masalah. Tapi, masalah itu bisa terurai, jika terjalin kerja sama dengan karakter lain, entah berupa manusia, entah berupa hantu. 

 

Siapa saja karakter yang saling bekerja sama dan seperti apa bentuk kerja sama mereka dalam drakor Ghost Doctor ini?

 

1. Young Min dan Seung Tak

 

nonton streaming download drakorindo ghost doctor sub indo viu

 

 

Walaupun semasa hidupnya Cha Young Min (Rain) kerap bersitegang dengan Go Seung Tak (Kim Bum), mereka dapat bekerja sama dengan baik, ketika jiwa Young Min berkeliaran. Young Min yang sedang merasuki Seung Tak membantu seorang wanita yang mendadak pingsan, ketika berada di taman. Sebelum memberi pertolongan pertama, Seung Tak mengajak hantu di sekitarnya (kala itu ia pura-pura tak tahu bahwa hantu itu adalah Young Min) agar Young Min mau membantunya menyelamatkan nyawa wanita tersebut.

 

Young Min dan Seung Tak juga telah menolong banyak pasien lain. Hasilnya, Young Min berhasil membuat Seung Tak mendapatkan apresiasi atas hasil kerjanya. Walaupun, sebenarnya operasi tersebut dilakukan oleh arwah Young Min, yang memang dikenal sebagai dokter andal. 

 

 

2. Tess dan Young Min

 

nonton streaming download drakorindo ghost doctor sub indo viu

 

 

Tess (Sung Dong Il) berperan seperti mentor untuk Young Mi dalam urusan perhantuan. Berbeda dari Young Min yang banyak tidak tahu dan kesulitan dengan keadaannya saat ini, Tess sudah sangat ahli menjalani kehidupan sebagai hantu. Tess mengajarkan banyak hal tentang peraturan di dunia perhantuan. Dia pula yang pertama kali yang memberi tahu Young Min bahwa saat ini ia adalah roh koma.

 

Ketika Young Min ingin berkelana keluar dari rumah sakit, Tess memberi informasi tentang batasan yang dimiliki oleh setiap roh. Inilah kenapa Young Min tidak bisa keluar dari rumah sakit dalam wujud roh.  Tess juga berperan besar sebagai penasihat Young Min supaya ia selalu berhati-hati dan tidak berada terlalu jauh dari tubuhnya yang koma. Soalnya, kalau ia terlalu sering keluar-masuk tubuh Seung Tak, bisa-bisa tubuhnya sendiri tak bisa bangun lagi.

 

 

3. Para hantu koma dan Young Min

 

nonton streaming download drakorindo ghost doctor sub indo viu

 

 

Awalnya, Young Min kurang disukai oleh hantu-hantu koma lain yang juga berkeliaran di rumah sakit. Soalnya, mereka mengenal Young Min sebagai sosok yang arogan terhadap pasien-pasien yang ditanganinya. Mereka menilai Young Min kurang peduli pada pasien yang menurutnya tidak memiliki harapan hidup. Namun, belakangan, Hwang Guk Chan (Han Seung Hyun), Choi Hoon Gil (Choi Seok Won), dan Lim Bo Mi (Yoon So Hee) mau membantu Young Min agar dapat beradaptasi dengan kehidupan barunya.

 

Guk Chan mengajari Young Min untuk menekan tombol pintu dengan santai dan menikmati makanan manusia, tanpa mencurinya. Sementara itu, Hoon Gil dan Bo Mi memberi tahu Young Min bahwa roh juga dapat berganti pakaian sesuai keinginan mereka. Meskipun Hoon Gil terkadang ketus kepada Young Min, ia cukup peduli akan keadaan Young Min. Berkat bantuan mereka bertiga, Young Min mendapatkan banyak pengalaman baru sebagai roh gentayangan di rumah sakit.

 

 

4. Han Seung Won dan Jang Min Ho

 

nonton streaming download drakorindo ghost doctor sub indo viu

 

 

Ternyata kerja sama yang apik tidak hanya terjalin untuk hal-hal baik saja. Di Ghost Doctor, ada juga jenis kerja sama yang terjadi demi melaksanakan pekerjaan kotor. Misalnya, yang dilakukan oleh duo Han Seung Won (Tae In Ho) dan Jang Min Ho (Lee Tae Sung). 

 

Seung Won menjabat sebagai wakil kepala administrasi di Rumah Sakit Universitas Eunsang, sedangkan Min Ho adalah salah satu pimpinan Grup Chunmyung, yang ayahnya sedang koma di rumah sakit tempat Seung Won bekerja. Baru-baru ini terungkap bahwa keduanya berkonspirasi untuk menaikkan dosis obat Jang Kwang Deok (Lee Moon Soo), ayah Min Ho.

 

Seung Won dan Min Ho memiliki rencana misterius yang memengaruhi nyawa Kwang Deok dan Young Min yang sedang koma. Seung Won berusaha menyingkirkan Young Min dengan memindahkannya ke rumah sakit lain. Semenara Min Ho sengaja membuat berita palsu tentang Kwang Deok yang telah sadar demi kepentingan perusahaan. 

 

 

Nonton Streaming / Download Ghost Doctor Sub Indo di Viu

 

Drama Ghost Doctor tayang di Viu setiap Selasa dan Rabu, mulai 4 Januari 2022. Jangan lewatkan drama terbaru Rain dan Kim Bum ini dengan nonton streaming atau download Ghost Doctor sub Indo di Viu sekarang!

 

 

 

Yuk nonton Ghost Doctor sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-01-19T20:41:30+07:00January 20th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment