Sinopsis Moonshine Episode 11

nonton streaming download drakorindo moonshine (when flowers bloom, I think of the moon) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Moonshine episode 11, Young ditikam oleh Pedagang Sim tepat sebelum bertemu Ro Seo, bahkan dia juga berkata akan memburu Ro Seo. Inspektur Kim dan Petugas Hwang terkejut saat menemukan mayatnya di sungai keesokan harinya. Namun, sebelum Ro Seo mendengar berita itu, Ro Seo harus segera meninggalkan Hanyang karena sketsa kompositnya telah tersebar luas.

 

Moonshine adalah drama Korea romantis yang berlatar di era Joseon, saat hukum larangan berada di titik terkuatnya. Serial ini menceritakan kisah cinta antara Kang Ro Seo (diperankan oleh Hyeri), seorang bangsawan yang berjuang dengan membuat minuman anggur secara ilegal untuk menghidupi keluarganya, dan inspektur terhebat Nam Young (diperankan oleh oleh Yoo Seung Ho), yang dikenal menjalani kehidupan yang berprinsip.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru dari Hyeri, Yoo Seung Ho, Byun Woo Seok dan Kang Mina ini, simak dulu sinopsis Moonshine episode 11 di sini!

 

 

Sinopsis Moonshine Episode 11

 

 

nonton streaming download drakorindo moonshine sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Moonshine episode 10, Pedagang Sim gagal menghabisi Young dan Ro Seo karena Si Heum muncul untuk melindungi Pyo. Setelah kejadian itu, Pyo menyadari bahwa Si Heum dan Kepala Penasihat Negara terlibat dalam kematian Ho Yeon. Karena Pedagang Sim telah membuat terlalu banyak musuh dengan menjalankan bisnis minuman kerasnya, Sang Mok pun bergabung dengan Young dan Ro Seo untuk membalasnya.

 

Dalam Moonshine episode 11, Young tak dapat menemui Ro Seo yang menunggunya karena tubuhnya sekarat. Dia dibawa ke istana dan rumor tentang meninggalnya Young tersebar, bahkan Pyo melihat jasadnya. Di saat Choon Gae dengan sedih menarik jasad Young untuk dimakamkan, Ro Seo yang sedang jadi buronan pun histeris saat mendegar berita. Ro Seo pun ketahuan, tapi Ro Seo lebih bertekad untuk membuktikan sendiri kabar tersebut.

 

Ro Seo dan Geum menahan Ae Jin sebagai tawanan dengan menodongkan pistol ke arahnya di Sungnyemun. Pedagang Sim menemukan Sang Mok terluka juga dan Sang Mok mengaku dia lupa ingatan. Pyo menginvestigasi kasus dan mengajak Petugas Hwang yang menyamar sebagai wanita. Di sisi lain, Young tersadar di sisi Un Shim, yang memintanya menemui Ro Seo. Ro Seo yang sudah berada di istana pun bahagia saat melihatnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Moonshine Sub Indo di Viu

 

Drama Korea komedi romantis Moonshine tayang secara eksklusif di Viu setiap Selasa dan Rabu mulai 21 Desember 2021 dengan toal 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Moonshine sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film terbaik, serta drama Asia dan drama Korea terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Moonshine sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-01-26T13:56:50+07:00January 20th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment