Kim Heechul SuJu Rilis Solo Single Bareng Park Yoo Na SKY Castle

Kim Heechul Super Junior telah merilis teaser video musik untuk lagu solo pertamanya “Old Movie” dan dia akan bekerja sama dengan Park Yoo Na dari serial drama Korea SKY Castle yang tampil sebagai model video klipnya.

 

Old Movie adalah debut solo single Kim Heechul setelah 12 tahun terjun di dunia entertainment.

 

Dalam teaser video musik Old Movie tersebut, Kim Heechul dan Park Yoo Na berbasa-basi dan memperbincangkan tentang bagaimana dia mengenakan sepatu hak tinggi dan bertanya-tanya apa sayang harus mereka makan untuk makan malam.

 

 

Kim Heechul Super Junior Rilis Old Movie

 

 

Pada tanggal 17 April 2019 lalu, diumumkan bahwa anggota Super Junior, Kim Heechul akan merilis solo single digital pertamanya berjudul Old Movie. Heechul akan membawakan lagu tersebut pertama kalinya pada talkshow Heetalk pada 4-5 Mei 2019.

 

“Old Movie” adalah balada rock tradisional yang dibuat oleh sesama anggota Donghae, dan Kim Heechul yang menulis sendiri liriknya. Rencananya single ini akan dirilis pada 24 April 2019.

 

Sementara itu, saat ini Super Junior sedang vakum. Salah seorang anggota mereka Kyuhyun kini tengah menjalani pelatihan wajib militer. Super Junior merencanakan untuk comeback pada semester kedua 2019 setelah setelah kepulang Kyuhyun dari wajib militer.

 

Jadi untuk sementara, kita nikmati dulu debut Kim Heechul dan Park Yoo Na dari drakor SKY Castle. Oh ya buat kamu juga ingin nonton akting Park Yoo Na di drama Korea terbaik SKY Castle bisa nonton streaming atau download SKY Castle sub Indo di VIU.

 

 

By |2019-09-16T11:24:06+07:00April 22nd, 2019|Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment