Lawan Main Song Joong Ki di Reborn Rich Tuai Sorotan Karena Visual yang Memukau, Siapa Dia?

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Aktris Viu Original Reborn Rich ini menarik perhatian karena karismanya yang kuat di layar. Bisakah Viuers menebak siapa di antara lawan main Song Joong Ki ini?

 

 

Aktris Ini Membuat Semua Mata Tertuju padanya dengan Kecantikannya

 

Dari Jumat hingga Minggu, Viu memanjakan pemirsa dengan episode baru dari serial rating tinggi Reborn Rich. Terlepas dari kisahnya yang menarik dan bintang-bintang terkemuka, drama Korea terbaru ini terus berkuasa setiap minggu di peringkat drama.

 

Namun kali ini, pemirsa mengarahkan perhatian mereka pada bintang wanita yang memamerkan visual elegan dalam serial tersebut. Selain Shin Hyun Been, Park Ji Hyun menarik perhatian dengan kecantikannya di Reborn Rich.

 

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Dia memainkan karakter Mo Hyun Min. Dalam episode drama akhir pekan baru-baru ini, Mo Hyun Min, istri Jin Sung Joon (diperankan oleh Kim Nam Hee), terlihat merasa senang terhadap Jin Do Joon (diperankan oleh Song Joong Ki).

 

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Mereka bertemu satu sama lain di lift dan mengalami suasana yang aneh. Secara khusus, Mo Hyun Min meminta informasi lebih lanjut kepada ayahnya tentang Jin Do Joon, yang melepas label dari pakaiannya.

 

Selain itu, Hyun Min membangkitkan rasa penasarannya dengan mengatakan, “Mari kita menulis ulang skenarionya. Ubah saja karakter utamanya,” berkaitan dengan perjodohan.

Adegan singkat namun intens antara Song Joong Ki dan Park Ji Hyun menarik perhatian publik. Namun kebanyakan, pemirsa yang melihat penampilan aktris tersebut menunjukkan reaksi positif, mengagumi kecantikannya.

 

 

Park Ji Hyun Dipuji Karena Kemampuan Aktingnya

 

Dalam sebuah forum online, orang-orang berkomentar, “Dia sangat cantik dan pandai berakting”, “Dia adalah pemeran utama wanita sejati. Aku menyukainya”, “Dia juga menarik dalam serial ‘Do You Like Brahms?‘” dan banyak lagi.

 

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Park Ji Hyun yang berusia 28 tahun memulai debutnya di film pendek tahun 2014 “Sincerity.” Itu pada tahun 2018 ketika wajahnya dikenal publik melalui film “Gonjiam”. Sejak itu, aktris tersebut telah membangun portofolionya selangkah demi selangkah dengan tampil di beberapa drama.

 

 

 

 

Sementara itu, “Reborn Rich” tetap tak terkalahkan di jam tayang utama karena kembali mencetak rating pemirsa baru yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, seri balas dendam fantasi mencatat skor rata-rata 14,8 persen pada episode yang ditayangkan pada 26 November.

 

 

Nonton Streaming / Download Reborn Rich Sub Indo di Viu

 

Viu Original Reborn Rich tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 18 November 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Reborn Rich sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Reborn Rich sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-11-30T23:23:07+07:00December 1st, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment