Sinopsis Summer Strike Episode 5

nonton streaming download drakorindo summer strike (i don't want to do anything) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Summer Strike episode 5, Lee Yeo Reum dan Ahn Dae Bum melakukan perbincangan ringan sambil memakan es krim di halaman dekat perpustakaan.

 

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Summer Strike adalah drama romantis yang tentang orang-orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup yang sibuk di kota dan pindah ke desa kecil untuk tidak melakukan apa-apa. Ahn Dae Bum (diperankan oleh Im Siwan) adalah seorang pria yang menjalani kehidupan penuh dengan pertanyaan yang tidak terjawab saat ia bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa kecil di tepi pantai bernama Angok. Lee Yeo Reum (diperankan oleh Seolhyun), seorang wanita yang berhenti dari pekerjaannya dan memilih untuk tinggal di Angok. Kim Bom (diperankan oleh Shin Eun Soo) dan Heo Jae Hoon (diperankan oleh Bang Jae Min) adalah seorang siswa sekolah menengah yang juga membutuhkan ketenangan.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru Summer Strike, yuk simak terlebih dahulu sinopsis Summer Strike episode 5 di sini!

 

 

Sinopsis Summer Strike Episode 5

 

nonton streaming download drakorindo summer strike (i don't want to do anything) sub indo viu

 

Sebelumnya di Summer Strike episode 4, Lee Yeo Reum terbangun di pagi hari dalam keadaan di mana seluruh badannya terasa sakit. Kemudian dia mencoba untuk mengingat apa yang sebenarnya telah terjadi di malam sebelumnya. Kemudian Lee Yeo Reum menyadari bahwa dia telah melakukan hal yang ceroboh di mana dia telah menarik semua uang yang ada di rekeningnya dan dimasukkan ke dalam sebuah plastik yang ia tidak ingat di mana keberadaannya.

 

Dalam Summer Strike episode 5, Ahn Dae Bum menemukan sebuah catatan di atas meja kerjanya di perpustakaan. Catatan tersebut bertuliskan kata maaf yang entah mengapa Ahn Dae Bum sudah mengetahui bahwa catatan tersebut ditinggalkan oleh Lee Yeo Reum. Dengan suasana yang sudah lebih baik, Ahn Dae Bum terlihat memakan es krim sambil berbincang santai dengan Lee Yeo Reum. Kemudian suatu ketika mereka melakukan malam bersama.

 

Meskipun makan malam dilakukan bersama dengan beberapa orang lainnya, Lee Yeo Reum nampak tidak bisa mengalihkan pandangannya kepada Ahn Dae Bum. Bahkan pada saat Ahn Dae Bum menuangkan air minum ke gelasnya, Lee Yeo Reum tampak tersipu. Ternyata, sedari tadi ada Jo Ji Young (diperankan oleh Park Ye Young) yang terus memperhatikan mereka berdua, dan tentunya hal ini tidak disadari oleh Ahn Dae Bum dan Lee Yeo Reum

 

 

 

Nonton Streaming / Download Summer Strike Sub Indo di Viu

 

Drama Summer Strike tayang secara eksklusif di Viu mulai 22 November 2022 setiap hari Selasa dan Rabu. Sambil menantikan drama yang satu ini, kamu bisa saksikan koleksi drama Korea lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Summer Strike sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Summer Strike Sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-12-01T22:24:38+07:00December 2nd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment