Lee Seung Gi Mengalami Permasalahan dengan Agensi, Penggemar Ekspresikan Kemarahan Mereka

lee seung gi, nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Perseteruan yang terjadi antara Lee Seung Gi dan agensi Hook Entertainment masih terus berlanjut, Fan Union yang dikenal sebagai Airen (penggemar Lee Seung Gi) ekspresikan kemarahan mereka atas “kontrak perbudakan” yang dialami oleh penyanyi-aktor tersebut. Untuk menyatakan kemarahan mereka, perwakilan dari bintang Hallyu tersebut merilis pernyataan mengenai keuntungan musik yang belum dibayar oleh label. Kemudian mereka juga berikan dukungan penuh untuk bintang drama Korea The Law Café tersebut.

 

 

Arien Ungkap Kemarahan Terhadap Hook Entertainment dan CEO Kwon Jin Young

 

lee seung gi, nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Dalam pernyataan resmi yang diposting di Instagram, kumpulan penggemar dari Lee Seung Gi menunjukkan bahwa “Airen mengutuk Hook Entertainment dan CEO Kwon Jin Young, dan mendukung penuh Lee Seung Gi.”

 

Dalam sebuah pernyataan, mereka menekankan bahwa situasinya “sangat tidak adil” untuk apa yang seharusnya menjadi bagian milik Lee Seung Gi mengingat bahwa penyanyi-aktor tersebut memiliki “karir menyanyi yang sukses.”

 

Berikut adalah pernyataan yang diunggah oleh penggemar melalui Instagram:

 

 

lee seung gi, nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

lee seung gi, nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

lee seung gi, nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Hook Entertainment tidak melakukan perhitungan dengan benar, seperti yang ditulis oleh Airen, “Hook Entertainment embayar Lee Seung Gi 0 won untuk pendapatan musik, dan permintaan yang dibuat oleh Lee Seung Gi tahun lalu untuk memverifikasi detail penyelesaian musik diabaikan.”

 

Saat pernyataan resmi grup penggemar berlanjut, Airen menyuarakan betapa marahnya mereka karena menyulut penyanyi sekaligus aktor tersebut dengan “menanam rasa menyalahkan diri sendiri selama 20 tahun melalui dominasi psikologis dan perilaku menindas.”

 

Dengan ini, fan union telah meminta Hook Entertainment untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Lee Seung Gi “karena pelanggaran kewajiban agensi, kepatuhan terhadap etika bisnis sebagai perusahaan manajemen hiburan, dan penghentian ancaman dan fitnah.”

 

Airen menyimpulkan pernyataan tersebut dengan menyatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk mendukung dan melindungi Lee Seung Gi dari CEO Kwon Jin Young dan Hook Entertainment yang biasa melakukan pelanggaran hak asasi manusia.

 

Pernyataan dari fan union muncul setelah tim hukum sang aktor menanggapi laporan yang sedang berlangsung tentang keuntungan musik bintang Hallyu itu selama 18 tahun terakhir.

 

 

Perwakilan Lee Seung Gi Rilis Pernyataan Resmi

 

lee seung gi, nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Dirilis pada 24 November, perwakilan dari tim Lee Seung Gi menyebutkan permintaan mereka terkait pembagian keuntungan yang mencakup distribusi semua albumnya oleh selebriti tersebut sesuai dengan jumlah yang belum dibayarkan untuk musiknya.

 

Selain itu, pernyataan tersebut juga mengutip bahwa agensi bakat tidak mengungkit apa pun mengenai pembayaran untuk musik sedikit pun, dan bahwa penyanyi sekaligus aktor tersebut bahkan tidak menyadari menghasilkan keuntungan dari musik, serta baru-baru ini dia menjadi sadar setelah sebuah pesan tidak sengaja dikirim oleh seorang karyawan.

 

“Setelah itu, Lee Seung Gi meminta rincian penyelesaian berkali-kali, tetapi Hook Entertainment memberikan alasan yang bohong seperti, “Kamu adalah penyanyi minus (berarti margin keuntungan negatif),” dan menghindari memberikan rincian.” Pernyataan tersebut seperti yang diperoleh dari para media.

 

Selain itu, perwakilan tersebut juga menunjukkan hinaan dan komentar mengancam dari CEO Kwon Jin Young. Pada akhirnya mereka menyatakan, “ Dengan ini, kubu Lee Seung Gi memiliki rencana untuk melakukan pemeriksaan yang cermat terhadap berbagai hubungan hukum antara Hook Entertainment termasuk CEO Kwon Jin Young dan Lee Seung Gi dan secara transparan mengungkap detail penjualannya dari musik.”

 

Seperti yang disebutkan, Lee Seung Gi telah bersama Hook Entertainment selama 18 tahun. Selain itu, agensi tersebut juga menjadi rumah bagi para bintang Hallyu seperti Park Min Young, Lee Seon Jin, Youn Yuh Jung, dan lainnya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Law Cafe Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Law Cafe saat ini sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Law Cafe sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Law Cafe sub Indo di Viu sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-11-30T23:17:12+07:00December 1st, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment