Sinopsis The Three Gentle Bros Episode 17

nonton streaming download drama thailand the three gentle bros sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Three Gentle Bros episode 17, Arty akhirnya bertunangan dengan wanita pilihan Pim, tetapi Thames dan Itch merasa ada yang salah dengan hal tersebut dan ingin membantu Arty.

 

The Three Gentle Bros merupakan drama Thailand yang mengisahkan tentang kehidupan seorang ibu yang membesarkan ketiga anaknya dengan cara yang tegas. Mam Kathaleeya McIntosh berperan sebagai Pimpattra Phurin, seorang ibu yang sangat mengontrol kehidupan ketiga anak laki-lakinya dan bahkan memilihkan jodoh untuk mereka. Ketiga anak lelakinya adalah Luke Ishikawa Plowden sebagai Itchaya Prapavisanu (Itch), Tay Tawan Vihokratana sebagai Thevis Chattra (Thames), dan Gun Atthaphan Phunsawat sebagai Ashira Sudakarn (Arty). Mereka adalah saudara seibu dan memiliki ayah yang berbeda.

 

Sebelum nonton drama Thailand The Three Gentle Bros di Viu, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 17 di sini!

 

 

Sinopsis The Three Gentle Bros Episode 17

 

nonton streaming download drama thailand the three gentle bros sub indo viu

 

 

Sebelumnya di The Three gentle Bros episode 16, Arty merasa kecewa dengan Pim atas apa yang dilakukannya. Karena itulah dia pergi meninggalkan rumah dan meminta izin kepada View (diperankan oleh Film Rachanun) untuk tinggal sementara di rumahnya. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan bahagia, saat View menceritakan tentang kisah di novel, Arty mulai menyadari bahwa dia mencintai View. Sun (diperankan oleh Book Kasidet) meminta agar View bisa bekerja lepas di rumahnya. Pim yang sudah membuntuti View ke rumah Sun akhirnya mengajak Arty untuk melihat View yang sedang berduaan di rumah Sun.

 

Dalam The Three Gentle Bros episode 17, Arty nampaknya termakan oleh jebakan Pim saat dia benar-benar melihat View sedang berduaan bersama dengan Sun. Arty yang kecewa dengan View mulai merubah sikapnya kepada View. Meskipun sebelumnya dia merasa bahwa View juga menyukainya karena dia tidak menolak ketika dicium, akhirnya Arty memilih untuk pergi meninggalkan View. View merasa kebingungan pada saat Arty pamit untuk pulang dengan wajah yang tampak kesal, padahal sebelumnya View merasa mereka sangat dekat. Pim senang karena Arty telah menjauhi View sesuai dengan rencananya, akhirnya dia mengajak Arty untuk berjalan-jalan ke mall.

 

Pada saat itu, dengan perasaan gembira Pim menawarkan kepada Arty bahwa dia bisa meminta apapun yang diinginkannya kepada Pim, kemudian Arty memberikan jawaban yang tak terduga. Arty mengatakan bahwa dia meminta kebahagiaan kepada Pim, saat mendengar itu Pim tak bisa menyembunyikan wajah terkejutnya. Mengikuti saran sang ibu untuk dijodohkan, akhirnya Arty bertunangan dengan perempuan pilihan Pim. Thames dan Itch merasa bingung dengan keputusan adiknya, tetapi mereka mengetahui bahwa sebenarnya Arty tidak ingin mengikuti pilihan Pim. Untuk adik mereka, Thames dan Itch menawarkan bantuan agar bisa keluar dari semua skenario Pim.

 

 

Nonton Streaming / Download The Three Gentle Bros Sub Indo di Viu

 

Drama Thailand The Three Gentle Bros akan tayang di Viu mulai 11 Oktober 2022, setiap hari Selasa dan Rabu! Kamu juga bisa menyaksikan drama Thailand lainnya yang tidak kalah seru di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Three Gentle Bros sub Indo di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Three Gentle Bros sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-11-30T23:15:54+07:00December 1st, 2022|Drama, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment