Manga Dr. Stone Berakhir, Akan Ada Bab Baru Bersamaan dengan Anime Spesial!

nonton streaming atau download anime dr. stone sub indo viu

 

 

Edisi ke-14 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha tahun ini menerbitkan bab terakhir pada hari Senin, 7 Maret 2022 dari manga Dr. Stone karya Boichi dan Riichirou Inagaki. Edisi ke-13 sempat menyebutkan bahwa manga akan mencapai klimaksnya di edisi ke-14.

 

Volume ke-25 manga dikirimkan di Jepang pada tanggal 4 Maret, dan volume ke-26 dan terakhir akan dikirimkan pada tanggal 4 Juli 2022. Selain itu, manga akan mendapatkan bab baru di Weekly Shonen Jump sekitar waktu yang sama dengan penayangan spesial Dr. Stone: Ryusui musim panas ini.

 

Manga Dr. Stone memasuki arc terakhirnya pada September 2021.

 

Boichi (Sun-Ken Rock) dan Inagaki (penulis Eyeshield 21) meluncurkan manga di Weekly Shonen Jump pada Maret 2017. Viz Media menerbitkan manga secara digital dan cetak, dan menggambarkan volume pertama manga:

Suatu hari yang menentukan, seluruh umat manusia ketakutan oleh kilatan cahaya yang menyilaukan. Setelah beberapa milenium, siswa SMA bernama Taiju terbangun dan menemukan dirinya tersesat di dunia patung. Namun, dia tidak sendirian! Temannya yang mencintai sains, Senku, telah berdiri dan berjalan selama beberapa bulan dan dia memiliki rencana besar—untuk memulai peradaban dengan kekuatan sains!

 

MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

 

 

nonton streaming atau download anime dr. stone sub indo viu

 

 

Anime televisi pertama memulai debutnya pada Juli 2019. Dr. Stone: Stone Wars, musim kedua animenya, tayang perdana pada Januari 2021. Anime tersebut akan mendapatkan season ketiga yang akan tayang perdana pada tahun 2023, dan juga akan mendapatkan anime televisi spesial berjudul Dr. Stone: Ryusui yang akan tayang perdana pada musim panas ini. Spesial akan ditetapkan setelah Dr. Stone: Stone Wars, dan akan berpusat pada Ryusui.

 

 

Nonton Streaming / Download Dr. Stone Sub Indo di Viu

 

Anime Dr. Stone full episode dapat kamu saksikan di Viu! Selain musim pertama, kamu juga bisa nonton Dr. Stone: Stone Wars (Season 2) dan anime lainnya dengan sub Indo di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Dr. Stone Season 1 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Dr. Stone di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-11T20:38:43+07:00March 13th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment