Sinopsis My Girlfriend Is Gumiho Episode 5

nonton streaming download drakorindo my girlfriend is gumiho sub indo viu

 

 

Pada sinopsis My Girlfriend Is Gumiho episode 5, Dae Woong pergi mencari Mi Ho, tapi dia tidak menemukannya dimanapun. Dia segera berteriak dengan gembira bahwa dia pergi dan bersukacita dalam kebebasannya. Tai, Dae Woong tidak bisa syuting tanpa “mestika rubah”. Mi Ho kembali ke tempat tinggalnya dulu dan berpapasan dengan Dae Woong. Mereka memutuskan untuk kembali bersama.

 

Drakor My Girlfriend Is Gumiho mengisahkan Cha Dae Woong melepaskan Gumiho, siluman rubah berekor sembilan, yang terkurung di dalam lukisan. Melarikan diri dari lokasi, nyawa Dae Woong terancam setelah jatuh dan hanya bisa diselamatkan oleh Gumiho yang memberinya “mestika rubah”. Dae Woong setuju untuk tetap bersamanya, dan dia menjadi lebih protektif kepadanya. Akhirnya, Dae Woong mengaku dia mencintai Mi Ho.

 

Sebelum nonton drama Korea romantis dari Shin Min A dan Lee Seung Gi ini, yuk simak dulu sinopsis My Girlfriend Is Gumiho episode 5 di sini!

 

 

Sinopsis My Girlfriend Is Gumiho Episode 5

 

 

nonton streaming download drakorindo my girlfriend is gumiho episode 5 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam My Girlfriend Is Gumiho episode 4, Dae Woong pergi mencari Mi Ho, tapi dia tidak menemukannya dimanapun. Dia segera berteriak dengan gembira bahwa dia pergi dan bersukacita dalam kebebasannya. Dong Joo menyelamatkan Mi Ho dari kapal dan memintanya kembali ke tempat lamanya atau dia akan mati. Dae Woong sedih karena disalahartikan oleh Hye In dan memberi tahu Mi Ho untuk pergi.

 

Dalam My Girlfriend Is Gumiho episode 5, Mi Ho (diperankan oleh Shin Min A) datang ke sekolah dan membuat onar. Dong Joo (No Min Woo) mengantar Mi Ho pulang. Dae Woong (diperankan oleh Lee Seung Gi) tidak bisa syuting tanpa “mestika rubah”. Mi Ho kembali ke tempat tinggalnya dulu dan berpapasan dengan Dae Woong. Mereka memutuskan untuk kembali bersama.

 

Doo Hong (Sung Dong Il) tahu bahwa Min Sook (Yun Yoo Sun) belum menikah. Hye In (Park Soo Jin) kesal karena Dae Woong tidak memberi tahu dirinya bahwa dia tidak bisa syuting. Dae Woong tidak ragu meminta Mi Ho menjadi kekasihnya. Dae Wong meminum “mestika rubah” dan Mi Ho meminum darah Dong Joo. Namun, jika Mi Ho menjadi manusia 100 hari kemudian, akibatnya Dae Woong akan mati.

 

 

Nonton Streaming / Download My Girlfriend Is Gumiho Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis klasik dari Lee Seung Gi dan Shin Min A ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Tonton juga drama Korea terbaru lainnya yang seru di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Girlfriend Is Gumiho sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Girlfriend Is Gumiho sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-11T20:39:25+07:00March 13th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment