Sinopsis Touch Your Heart Episode 14

nonton streaming download drakorindo touch your heart sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Touch Your Heart episode 14, Jung Rok dan Joon Gyu bertengkar akibat kasus Park Su Myeong. Jung Rok memberikan surat pengunduran diri kepada Joon Gyu untuk berhenti dari firma hukum. Yun Seo cemas karena dia melihat artikel negatif mengenai Jung Rok. Dia mengetahui bahwa Jung Rok putus dengan dia untuk kebaikannya. Jung Rok menginvestigasi Im Yun Hee dan menemukan petunjuk baru.

 

Drakor Touch Your Heart mengisahkan aktris papan atas Oh Jin Shim (Yoo In Na), yang menggunakan nama panggung Oh Yun Seo, memiliki skandal yang merusak karirnya. Setelah dua tahun, dia berkesempatan untuk mendapatkan peran utama dalam drama. Tetapi untuk membersihkan namanya dan mengamankan kesuksesan, dia harus bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Akhirnya, mereka jatuh cinta.

 

Sebelum nonton drama Korea romantis dari Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini, yuk simak dulu sinopsis Touch My Heart episode 14 di sini!

 

 

Sinopsis Touch Your Heart Episode 14

 

 

nonton streaming download drakorindo touch your heart episode 14 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Touch Your Heart episode 13, Yun Seo pergi ke firma hukum untuk mengubah pemikiran Jung Rok, tapi Jung Rok memperlakukan dia dengan dingin dan mengucapkan selamat tinggal. Satu bulan kemudian, keduanya sibuk bekerja di bidang masing-masing. Namun, mereka masih saling merindu dan mengenang saat-saat kebersamaan mereka. Yun Hyuk dan Moon Hee makin dekat karena mereka berkencan kontrak. Sementara, Jung Rok mengambil kasus yang tidak terduga.

 

Dalam Touch Your Heart episode 14, Jung Rok telah mengambil kasus dengan melawan saran Yoon Gyu bahwa itu akan merusak reputasinya. Se Won mengundang mereka berdua untuk minum-minum dan akhirnya mereka berbaikan. Mereka percaya wanita yang dilecehkan itu memiliki kaki tangan yang memberikan pukulan kepada suami yang melecehkan. Jung Rok menemukan Yun Seo menunggunya di kantor dan tetap dingin terhadapnya.

 

Jung Rok menyadari kliennya memiliki sedikit cipratan darah. Tapi, sang istri bersaksi klien menikam suaminya. Di sisi lain, Hyuk Joon mengaku pada Yun Seo bahwa Jung Rok putus dengannya karena peduli. Yeo Reum dan Jung Rok menyadari bahwa wanita itu pembohong. Jung Rok mengungkapkan semuanya di pengadilan dan menang. Yoon Seo meminta Jung Rok menemuinya untuk mengungkapkan isi hatinya. Jung Rok terdiam dan menciumnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Touch Your Heart Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis klasik dari Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Tonton juga drama Korea terbaru lainnya yang seru di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Touch Your Heart sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Touch Your Heart sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-11T21:14:06+07:00March 13th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment