6 Momen Queen of Divorce Episode 11 dan 12 yang Membuat Akhir Cerita Lebih Memuaskan

nonton streaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

 

Drama Korea terbaru Queen of Divorce akhirnya berakhir dengan total 12 episode dan dinilai memiliki akhir yang memuaskan. Queen of Divorce episode 11 dan Queen of Divorce episode 12 telah membuat pemirsa selalu menginginkan aspek tertentu menjadi berbeda. Namun, alih-alih berfokus pada apa yang mungkin terjadi, berikut adalah enam momen yang menyatukan cerita dan memberikan akhir yang memuaskan.

 

 

6 Momen Memuaskan di Queen of Divorce Episode 11 & 12

 

1. Dong Gi Jun dan Kim Sa Ra

 

nonton streaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

Mengingat genre Queen of Divorce dan poster yang menampilkan Dong Gi Jun (diperankan oleh Kang Ki Young) dan Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), keduanya memperjelas bahwa kedua karakter ini ditakdirkan untuk bersama. Meski begitu, melihat Sa Ra dan Gi Jun akhirnya mendapatkan akhir yang bahagia sungguh memuaskan.

 

Tentu, hidup tidak pernah sempurna. Gi Jun dan Sa Ra akan menghadapi masalah di masa depan. Namun, mengetahui sejarah mereka dan betapa mereka merindukan satu sama lain selama bertahun-tahun adalah bukti bahwa apa pun yang terjadi, pada akhirnya, mereka akan memiliki satu sama lain dan baik-baik saja.

 

 

2. Dong Gi Jun dan Noh Seo Yun

 

nonton streaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

Saat bertemu dengan pria baru, ibu tunggal sering kali khawatir tentang seberapa baik anak mereka akan menyesuaikan diri. Selain itu, pertimbangkan fakta bahwa Pimpinan Cha telah mencoba mengisi hati Noh Seo Yun (diperankan oleh Jung Min Joon) dengan kebencian terhadap ibunya dengan mengatakan bahwa ibunya meninggalkannya demi pria lain. Di episode terakhir, kita mengetahui bahwa Seo Yun memotong foto dirinya dan ibunya karena merasa ditinggalkan. Jadi wajar jika Sa Ra takut menceritakan hubungannya dengan Gi Jun. Faktanya, Seo Yun adalah salah satu alasan mengapa di episode sebelumnya dia menolak ajakan Gi Jun.

 

Namun, saat pertama kali Seo Yun dan Gi Jun bertemu, terlihat jelas bahwa mereka akan akur. Seorang anak laki-laki seperti Seo Yun, yang jarang mendapat perhatian positif dari ayahnya, dan seorang pria yang penuh kasih sayang dan baik hati seperti Gi Jun akan menjadi pasangan ayah-anak yang sangat baik.

 

 

3. Kwon Dae Gi dan Kang Bom

 

nonton streaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

Berbeda dengan Gi Jun dan Sa Ra, hubungan romantis Kwon Dae Gi (diperankan oleh Lee Tae Goo) dan Kang Bom (diperankan oleh Seo Hye Won) tidak tersirat sejak awal. Sebaliknya, hal itu perlahan-lahan berkembang, dan kita telah mendapat petunjuk tentang akhir romantis mereka. Penonton pasti akan lebih menyukainya jika ada lebih banyak adegan romantis di antara keduanya. Namun, melihat mereka menikah di layar adalah akhir yang layak diterima.

 

 

4. Hubungan Noh Yul Seong dan Sa Ra dengan orang lain

 

nonton streaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

Salah satu detail yang mencolok, baik sengaja maupun tidak, adalah bagaimana orang-orang di sekitar Sa Ra dan Noh Yul Seong (diperankan oleh Oh Min Suk) membantu mereka mencapai akhir. Karena sifat hubungan ini, hasilnya justru sebaliknya.

 

Untuk menjelaskan lebih lanjut, jika melihat Park Jong Il (diperankan oleh Nam Jin Bok), awalnya merupakan sekutu Noh Yul Seong, dan Park Na Yeon (diperankan oleh Seo Yoon Ah) duduk di restoran CEO Son Jang Mi (diperankan oleh Kim Sun Young). Kemudian percakapan inilah yang memberi Sa Ra bukti untuk menjatuhkan Yul Seong.

 

Na Yeon adalah wanita yang ditolong Sa Ra di episode 1, yang kemudian membalas kebaikan Sa Ra. Di sisi lain, Jong Il yang berada di pihak Yul Seong tanpa sadar menjadi penyebab kematiannya.

 

 

5. Akhir yang layak bagi Noh Yul Seong

 

nonton streaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

Tidak diragukan lagi bahwa Pimpinan Cha (diperankan oleh Na Young Hee) harus dipenjarakan. Namun, hal yang sama tidak bisa dikatakan pada Yul Seong. Masih ada beberapa pemirsa naif yang berpikir setidaknya ada kualitas yang dapat ditebus dalam dirinya yang dapat menyelamatkannya. Namun klimaks dari drama ini telah merenggut mimpi itu.

 

Pertama-tama, pada dua episode terakhir, drama tersebut mengungkap bahwa Yul Seong memang menjadi penyebab kematian ibu Sa Ra. Ya, itu memang terjadi karena kecelakaan, tapi itu tidak membuat keadaan menjadi lebih baik. Ditambah lagi, fakta bahwa dia tidak pernah menunjukkan penyesalan atau keinginan untuk memperbaiki kesalahannya menjadikannya salah satu karakter terburuk. Selain itu, bahkan dalam adegan terakhirnya, dia mencoba memperburuk hidup Sa Ra dan berusaha membunuhnya. Jadi melihatnya diseret oleh petugas polisi di akhir drama terlihat sangat memuaskan.

 

 

6. Keadilan ditegakkan

 

nonton streaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

Na Yu Mi (diperankan oleh Jung Han Bit) dan Park Jung Sook (diperankan oleh Kang Ae Shim) hanya memiliki satu kesamaan: mereka berdua dibunuh untuk mencegah rahasia Firma Chayul terbongkar. Semua orang pasti setuju kalau Jung Sook adalah korbannya. Namun, jangan lupa bahwa meskipun Yu Mi tidak benar secara moral dan memiliki hubungan dengan pria beristri, dia juga tidak pantas mati.

 

Pada akhirnya, keadilan ditegakkan ketika Ketua Cha dan Yul Sung dikirim ke penjara karena kejahatan keji mereka.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Queen of Divorce Sub Indo di Viu

 

Viu Original Queen of Divorce bisa disaksikan di Viu dengan sub Indo mulai 31 Januari 2024, setiap hari Rabu dan Kamis. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Queen of Divorce sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton drama Queen of Divorce sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-22T23:59:11+07:00March 25th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment